in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sering Ditaksir Karena Mirip Orang Korea, Rizzy Beberkan Kriteria Wanita Idamannya

Senin, 18 Maret 2019 14:59 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rizzy Ramadhan credit: instagram.com/rizzyreal_

Kapanlagi.com - Para lelaki Korea sedang jadi tren lelaki idaman banyak wanita. Nggak salah sih, pria-pria Korea nggak cuma good looking, tapi juga miliki pesona tersendiri yang tiada dua layaknya para tokoh di K-Drama. Hm, jangan-jangan KLovers juga punya mimpi bersanding sama pria Korea?

Gara-gara maraknya tren ini, salah seorang penyanyi Dangdut kena getahnya, siapa lagi kalau bukan Rizzy Ramadhan. Berkulit putih dan punya potongan rambut cepak berponi, Rizzy kerap disangka orang Korea lho. Ya, hal itulah yang diungkap Rizzy dalam vlognya bertajuk 'Akhirnya Semua Terjawab (Q n A)' yang diunggah di channelnya pada Sabtu (16/3) lalu.

1. Orang Sunda

Rizzy kerap mendapat pertanyaan soal identitasnya yang dihubungkan dengan orang Korea. "Rizzy kamu turunan Korea ya? Kamu kerja di Korea ya? Kamu orang tuanya Korea ya?" papar Rizzy tirukan seabreg pertanyaan yang sering ia terima.

Menanggapi itu, Rizzy akhirnya jelaskan bahwa dalam dirinya samasekali nggak mengalir darah Korea sedikitpun. "Rizzy itu nggak ada samasekali turunan dari Korea. Rizzy itu asli Sunda, ibu Sunda bapak Sunda jadi memang 'Abdi teh orang Sunda asli, sanes orang Korea'," jelas pria yang sempat lolos 12 besar Bintang Pantura ini.

2. Cewek Idaman

Nggak cuma pertanyaan itu yang kerap dituai Rizzy. Gara-gara berwajah ala pria Korea, Rizzy juga menuai banyak pujian di Instagramnya setiap kali unggah foto. Ya, followernya biasa melontar komentar mulai dari "keren kak" sampai "Love You".

Para fans yang kebanyakan kaum hawa ini tampaknya boleh bersenang diri, pasalnya dalam video tersebut Rizzy blak-blakan soal kriteria wanita idaman. Nggak neko-neko lho ternyata.

"Cewek idaman Rizzy itu yang nggak muluk-muluk. Cewek yang Rizzy suka itu kenapa Rizzy bisa suka karena dia bisa bikin nyaman Rizzy. Itu yang paling penting. Dan yang penting bisa nerima Rizzy apa adanya," ujar Rizzy.


REKOMENDASI
TRENDING