in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Siti Badriah Tak Rayakan Valentine Bareng Suami: Tiap Hari Tanggal 14 Februari

Jum'at, 14 Februari 2020 12:04 Penulis: Louvina Gita

Siti Badriah (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya - Instagram.com/sitibadriahh)

Kapanlagi.com - Banyak pasangan yang sengaja membuat perayaan khusus di Hari Valentine. Lalu, bagaimana dengan Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana? Apakah mereka sudah membuat rencana khusus untuk merasakan momen valentine?

Sayangnya, Sibad justru harus bekerja di peringatan hari kasih sayang ini. "Orang Valentine gua kerja," kata Siti Badriah saat ditemui di Jakarta, Kamis (13/2).

1. Suami Tak Pernah Merayakan

Memilih bekerja bertepatan dengan Hari Valentine, diakuinya, selain karena sudah terikat kontrak sejak lama, juga karena sang suami yang tak pernah merayakan Valentine.

"Si Aa (Krisjiana) juga nggak ngerayain. Karena pernah nanya juga ke si Aa dan dia bilang nggak pernah ngerayain," tuturnya.

2. Romantis Tiap Hari

Bagi Sibad, sapaan akrabnya, semenjak menikah pada 25 Juli tahun lalu, ia setiap hari merasakan suasana seperti hari Valentine. Sang suami, diakui Sibad selalu memperlakukannya dengan romantis.

"Setiap hari tanggal 14 Februari menurut aku. Alhamdulillah Allah kasih suami yang mudah-mudahan setiap hari bisa menjadi 14 Februari, amiin," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING