in partnership with Indosiar
 

Soal Hadapi Haters & Kontroversi, Lucinta Luna: Saya Ikut Ilmunya Kak Ayu Ting Ting

Kamis, 29 Maret 2018 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
Soal Hadapi Haters & Kontroversi, Lucinta Luna: Saya Ikut Ilmunya Kak Ayu Ting Ting Lucinta Luna © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Belakangan ini isu transgender yang mengarah pada Lucinta Luna masih menjadi topik bahasan banyak orang. Bukan cuma itu saja, para haters-nya pun kini diakui Lucinta semakin bertambah banyak. Walau begitu, Lucinta Luna melihat kebencian haters sebagai bentuk perhatian untuknya.

"Kalau aku pribadi ya, banyak akun yang mengatasnamakan Lucinta apa lah, haters Lucinta lah. Bagi saya haters itu adalah care sama saya, waktu dan hidupnya hanya untuk saya, ya mau dengan ngejatuhkan aku ya sudah dia followersnya jadi banyak, dapat endorse itu rezeki buat dia, aku udah biasa dinjek-injek tapi aku bersyukur saja bisa berdoa saja, semoga aku tambah lebih baik lagi, inget sama Tuhan," ujar Lucinta Luna, saat ditemui usai mengisi acara Brownis Tonight Trans TV, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/3).

Lucinta Luna mengaku dirugikan oleh para haters dan isu yang beredar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaLucinta Luna mengaku dirugikan oleh para haters dan isu yang beredar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Lucinta Luna tidak menepis jika dirinya merasa dirugikan akibat isu transgender yang beredar hingga munculnya beberapa orang yang mengungkap jati dirinya. Namun sekali lagi, Lucinta Luna mengungkapkan jika dirinya sudah bosan untuk membicarakan hal tersebut maupun menggubris ucapan para haters.

"Jujur saya merasa dirugikan, karena dia (haters) kan ngetagnya banyak banget. Tapi ya udah lah, nggak usah heboh. Bosen lah saya ngomongin soal transgender, nanti yang nggak kenal ngaku-ngaku sok kenal, takutnya gitu. Ke depannya ya udah lah aku anggap santai saja. Apa ya biarkan teman deket kek teman jauh kek membongkar aib, untungnya apa. Karena saya nggak ngerugiin siapapun, saya nggak nyentil," lanjutnya.

Soal menghadapi haters, Lucinta Luna mengaku belajar dari Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSoal menghadapi haters, Lucinta Luna mengaku belajar dari Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Lebih jauh, Lucinta juga mengaku kalau sikap untuk berusaha cuek dan tidak peduli dengan haters ia pelajari dari sosok Ayu Ting Ting. Mengingat ia tidak menyindir siapapun atau mengambil rezeki orang lain, Lucinta lantas memilih untuk berusaha tidak menanggapi semua ucapan haters maupun isu yang beredar.

"Bingung, saya udah biasa di injek-injek. Saya ikut ilmunya kak Ayu Ting Ting. (Sering ngobrol sama Ayu Ting Ting) Iya, ho oh, udah nggak apa-apa, rezeki di tangan Tuhan, ada takerannya masing masing, kita banyak yang support. Ambil positifnya, nanti kita petik," pungkas personel Duo Bunga itu.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING