Dituding Dompleng Popularitas Lucinta Luna, Melly Bradley Buka Suara

Selasa, 27 Maret 2018 07:00 Penulis: Tyssa Madelina
Dituding Dompleng Popularitas Lucinta Luna, Melly Bradley Buka Suara Lucinta Luna © Bintang.com

Kapanlagi.com - Nama biduan cantik Lucinta Luna tengah hangat diperbincangkan belakangan ini. Pasca video dirinya yang tengah melakukan operasi diunggah ke media sosial oleh Melly Bradley yang mengaku sebagai teman Lucinta di masa lalu, pro dan kontra kian bermunculan. Melly sendiri awalnya mengenal sosok Lucinta dari sebuah ajang entertainment.

"Jadi Luna sama aku itu adalah jebolan salah satu ajang entertainment. Kita lomba-lomba. Luna di ajang yang pertama dia juara 3, berikutnya dia juara 1. Jadi kita susul-susulan karena memang kita teman dekat. Dari mulai operasi pun sama. Dia operasi hidung, aku lanjut berikutnya. Terus aku juga operasi bagian atas gitu kan, Luna juga selang tiga hari nyusul. Dia juga nyusul aku ke apartemen aku karena aku apartemennya lantai 5 dan rumah sakit aku lantai 3 dia nyusul aku. Akhirnya dia ke kotanya lagi. Terus dia perawatan yang lain. Setelah itu dia hilang kontak," ujar Melly Bradley, saat ditemui di studio Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Kendati demikian, pihak management Lucinta sempat menuding bahwa kemunculan Melly Bradley hanya untuk mendompleng popularitas Lucinta. Namun hal tersebut ditepis mentah-mentah oleh Melly.

Melly merasa tudingan tentang dirinya sama sekali tak beralasan. © Bintang.comMelly merasa tudingan tentang dirinya sama sekali tak beralasan. © Bintang.com

"Bukan masalah menjatuhkan, di sini kan saya tertantang sebagai netizen. Posisinya sekarang saya netizen ya bukan teman, bukan sahabat. Saya cuma seorang netizen yang tahu Lucinta Luna seperti apa. Terus ingin popularitas? Oke untuk apa? Sekarang di sini saya baru pulang. Saya di Indonesia baru dua bulan. Saya dalam masa pemulihan pasca operasi, baru hitungan minggu, dan masih tahap kontrol dokter," jelasnya.

Melly menegaskan tudingan tentang dirinya yang mencari popularitas sama sekali tak beralasan. Pasalnya, setelah ini ia tidak akan menetap di Indonesia melainkan pulang ke negara asal pasangannya.

"Saya juga harus balik ke Bangkok lagi, kontrol lagi. Jadi popularitas untuk apa? Toh saya juga bakal balik lagi ke negara asal partner saya gitu loh. Jadi buat apa? Sekarang gini, dengan saya di sini waktu saya terbuang, endorse saya sejak kemarin juga saya off dulu. Saya sampai bilang maaf ya untuk endorse saya off dulu karena saya enggak mau beranggapan saya ambil untung dari pemberitaan ini," pungkasnya.

Reporter: Ruswanto

(kpl/bin/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING