in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tengah Berulang Tahun, Pamela Safitri Rayakan di Singapura?

Jum'at, 08 Maret 2019 14:23 Penulis: Louvina Gita

Pamela Safitri (credit: Kapanlagicom/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Pamela Safitri dikenal sebagai penyanyi dengan imej yang seksi. Di akun instagram miliknya, ia sering mengupload foto saat menggunakan pakaian-pakaian yang cenderung terbuka.

Di unggahan terbarunya, Pamela menyebutkan bila ia sedang berulang tahun. Pada pertambahan usianya kali ini nampaknya Pamela tidak sedang berada di tanah air. Lalu kira-kira dimana ya?

 

 

 

 

 

1. Ucapan Untuk Diri Sendiri

Tidak hanya doa dan ucapan dari warga net, Pamela juga menuliskan sebuah kalimat ucapan untuk dirinya sendiri. Hal itu tertulis pada caption yang tertera pada unggahan fotonya di hari Selasa (5/3) lalu.

"Happy Birthday to me," tulis wanita yang kini berusia 26 tahun itu.

Bila melihat latar belakang foto yang diupload Pamela, nampaknya ia sedang berada di Universal Studios Singapore.

Instagram.com/pamelaaasafitriduoserigal

2. Ultah Hampir Bersamaan

Sehari sebelumnya yaitu Senin (4/3), rekan sesama personil duo serigala, Oza Kioza ternyata juga merayakan ulang tahunnya. Bahkan Pamela memberikan sebuah kue ulang tahun dan meniup lilin bersama.

"Selamat ulang tahun sayanggkuu @ozakiozaduoserigala ga kerasa dahh nambah lagi umurnyaa ..semogaa makinn sukses,sehat,bahagiaaa,apa yang diharapkann dikabulkannn beb sayanggg .. kamu dah bagian dari keluargakuu kkakuu beb @ozakiozaduoserigala ..rezekyy nambahh melimpahhh aminnn kita makinn suksesss @eboebo01 @andreasokachynno tiupp lilin dluann yaa kitaa," tulis Pamela sambil mengupload sebuah video pendek.

Selamat ulang tahun Pamela!

Instagram.com/pamelaaasafitriduoserigala

 


REKOMENDASI
TRENDING