in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tolak Banyak Tawaran Iklan Untuk Bilqis, Ayu Ting Ting: Belum Waktunya

Jum'at, 27 September 2019 16:21 Penulis: Dhimas Nugraha

Ayu Ting Ting ©KapanLagi.com/Fikri Afli Rosyadi

Kapanlagi.com - Bakat menjadi seorang entertainer Ayu Ting Ting rupanya menurun ke anaknya, Bilqis Khumairah Razak. Putri semata wayangnya ini, ternyata sudah bisa menari dan menyanyi.

"Bakat dia lebih senang nge-dance. Padahal suaranya bagus kalau saya lihat," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2019).

Tak sekedar menyanyi, Bilqis ternyata sudah mengerti nada. Bahkan, kini ia sudah bisa menyanyi sesuai dengan nada dan musiknya.

"Jadi anak ini memang kayaknya kalau jadi penyanyi juga bisa karena dari kecil sudah tahu nada, enggak fals lagi," lanjutnya.

1. Masih Malu-Malu

Ayu Ting Ting sendiri memang kerap membawa Bilqis saat sedang bekerja. Sebagai putri seorang selebritis, Bilqis sendiri juga sudah terbiasa dengan adanya kamera dan banyak orang.

Kendati demikian, Ayu mengaku jika kadang ia Bilqis masih tetap malu-malu layaknya anak pada umumnya.

"Kadang malu, kadang enggak. Saya juga bingung tuh mbak. Kadang dia mau, kadang dia berekspresi sendiri. Ya masih anak-anak jadi masih labil," ujarnya.

2. Banyak Tolak Tawaran Iklan

Bakat terpendam dan paras ayu nan imut Bilqis rupanya banyak mendatangkan tawaran iklan. Namun, sebagai ibu, Ayu Ting Ting masih enggan untuk menerima tawaran tersebut.

"Tawaran-tawaran kayak iklan gitu ada, tapi saya masih belum kasih," paparnya.

 

3. Masih Belum Waktunya

Ada alasan tersendiri kenapa Ayu Ting Ting masih belum memberikan kesempatan kepada buah hatinya. Menurutnya, saat ini masih belum waktunya bagi Bilqis untuk mulai terjun ke dunia yang sama dengan ibunya.

Meski kemungkinan Bilqis bisa melakukan hal tersebut, tapi menurut Ayu, itu masih belum saatnya.

"Enggak. Karena buat saya dia masih kecil dan buat saya belum waktunya untuk. Maksudnya dengan kegiatan-kegiatan di luar kemampuannya dia. Walaupun dia bisa tapi buat saya belum saatnya," tandasnya.

(kpl/afr/dim)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING