in partnership with Indosiar
 

Ups! Shaheer Sheikh Ternyata Masih Follow Instagram Ayu Ting Ting

Selasa, 14 Juni 2016 08:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Ups! Shaheer Sheikh Ternyata Masih Follow Instagram Ayu Ting Ting Shaheer dan Ayu © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Hanya ada sedikit akun yang difollow oleh Shaheer Sheikh di Instagram. Total, hanya ada 20 akun yang ada di daftar following Shaheer, termasuk beberapa akun brand.

Di antara 20 akun itu, ternyata masih ada nama Ayu Ting Ting di dalamnya. Bahkan nama Ayu ada di urutan pertama daftar following akun Shaheer yang sempat dihack orang tak bertanggung jawab tersebut.

Setelah nama Ayu, baru ada akun Indra Bekti dan Sana Amin Sheikh. Selain itu juga ada nama Otis Hahijary dan juga Ruben Onsu yang ada di daftar following Shaheer.

Menariknya, tidak ada nama sahabat-sahabat Shaheer dari serial Mahabharata di sini. Tak ada Vin Rana, Lavanya Bhardwaj, Rohit Bhardwaj maupun Saurav Gurjar.

Shaheer Sheikh masih follow Ayu Ting Ting ©instagram/shaheernawazShaheer Sheikh masih follow Ayu Ting Ting ©instagram/shaheernawaz

Juga tidak ada nama Mansi Sharma, sosok yang pernah dikabarkan dekat dengan Shaheer. Yang ada hanya Ravi Bhatia dan Deepika Padukone dari daftar following itu.

Nampaknya, Shaheer adalah fans Deepika yang memang cantik jelita. Selain itu juga ada nama Erica Fernandez yang jadi lawan mainnya di serial Kuch Rang Pyar Ke Aishe Bhi.

Soal Shaheer masih follow Ayu Ting Ting, mungkin jadi tanda kalau putus bukan berarti harus musuhan kan? Lalu, apakah Ayu juga masih follow Shaheer?

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING