HOME » VIDEO
in partnership with Indosiar
 
VIDEO

Bantah Tidak Terlantarkan Anak, Mantan Mertua Sebut Yendri Lida Berbohong

Jum'at, 23 April 2021 18:48 Penulis: Canda Dian Permana

Yendri LIDA © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Belum lama ini, penyanyi Yendri Lida buka suara terkait tudingan menelantarkan anak. Yendri membantah tudingan mantan mertuanya, Tiara Marleen kalau sudah menelantarkan anak. Padahal Yendri menyebut tidak diberikan akses untuk bertemu sang buah hati.

Menurut kuasa hukum Tiara Marleen, Acong Latif mengatakan, kliennya tetap memberikan akses kepada Yendri supaya bertemu anaknya.

"Kemaren ada statment dari Yendri mantan menantu dari Tiara Marleen, kemarin Yendri menyampaikan atau membuat statment yang kebenarannya tidak benar," kata Acong Latief di bilangan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jumat (23/4/2021).

"Dari mantan keluarga tidak membuat akses untuk bertemu anaknya, justru ini terbalik yang menelanrarkan anak, Yendri. Dia sebagai bapaknya menelantarkan anak," sambung Acong.

 

1. Yang Dikatakan Yendri Bohong

Di tempat yang sama, Tiara Marleen menegaskan semua yang dikatakan Yendri adalah bohong alias tidak benar.

"Saya denger dia mau somasi saya, nggak salah tuh. Harusnya saya dong yang mensomasi dia, karena semua yang dikatakan Yendri itu bohong. Ini semua bohong, mana tanggung jawabmu sebagai bapak," kata Tiara Marleen.

 

2. Tidak Membatasi Bertemu Anaknya

Tiara Marleen tidak pernah membatasi Yendri untuk bertemu anaknya. Justru Tiara Marleen memberikan jalan supaya Yendri bisa bertemu sang buah hati yang kini tinggal bersama mantan istrinya Monic di Garut, Jawa Barat.

"Dia bilang saya nggak pernah membantu. Padahal saya membatu apapun untuk dia. Kalo misalkan dia nggak punya kendaraan saya siapin kendaraan buat ke Garut. Yang jelas dia nggak niat untuk menemui anaknya," katanya.

 

3. Kekesalan yang Memuncak

Kekesalan Tiara Marleen kepada Yendri memuncak ketika ingat mantan menantunya itu menceraikan istrinya melalui pesan WhatsApp.

"Bayangin aja dari Monic hamil tiga sudah ditinggalin terus ceraikan lewat WA. Kalo mereka laki-laki gentle, dateng dong sama orangtuanya harus inget harus dia mau ngemis-ngemis ke saya mau nikahi Monic," tutup Tiara Marleen.

 


REKOMENDASI
TRENDING