in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Merasa Dihalangi Untuk Bertemu Anak, Yendri LIDA Kirimkan Somasi Pada Mantan Mertuanya

Kamis, 22 April 2021 14:29

Yendri LIDA ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Yendri Kim alias Yendri LIDA mengaku kalau dirinya dihalang-halangi saat ingin bertemu dengan buah hatinya. Hal itu dilakukan oleh mantan ibu mertuanya, Tiara Marleen beberapa waktu lalu.

Untuk itu, Yendri bersama kuasa hukumnya, Rudi Kabunang akan melayangkan surat somasi untuk ibu dari Monica Fuji, mantan istrinya.

"Permasalahan di sini klien kami tidak diberi akses, dihalangi bertemu dengan anaknya. Bisa dikategorikan melanggar hukum uu 35 th 2014. Tentang hak anak untuk mendapat hak asuh dari anaknya. Yaitu ancaman bisa 7-9 tahun," ucap Rudi Kabunang, Rabu (21/4) malam.

1. Tunggu Itikad Baik

Ditemui dikawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rudi Kabunang menegaskan pihaknya akan menunggu itikad baik dari Tiara Marleen. Kalau somasi pertama tidak ditanggapi, dia akan langsung mengirimkan somasi kedua.

"Jadi saya mensomasi di sini mertuanya agar memberikan akses agar bisa melakukan komunikasi. Jika tidak 3x24 kami akan melakukan upaya hukum," katanya.

2. Tudingan Yendri Tak Pernah Nafkahi Anaknya

Tiara Marleen sendiri diketahui emosi saat mengetahui kalau tiba-tiba Yendri tiba-tiba ingin bertemu dengan anaknya tanpa meminta izin terlebih dahulu. Apalagi, menurutnya Tiara menuding Yendri tak pernah menafkahi anaknya dan menghilang bak ditelan bumi.

Namun, hal itu dibantah Yendri dan mengaku memiliki bukti kalau selama ini mengirimkan uang ke mantan istrinya untuk membeli segala kebutuhan buah hatinya. Namun untuk berapanya, Yendri mengakui kalau jumlahnya tak selalu sama karena ikut terdampak virus Covid-19.

"Cuma angka semampunya saya, apalagi kondisi sekarang. Saya nanti akan lampirkan bukti transfer. Walaupun nafkahnya kecil. Walaupun saya tidak ada tetapi saya usahakan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING