in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Nadya Mustika Positif Covid Setelah Melahirkan, Ini Alasan Rizki DA Tetap Ambil Job On Air

Rabu, 21 April 2021 11:45

Rizki DA - Nadya Mustika (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Istri dari pendangdut Rizky D'Academy yakni Nadya Mustika belum bisa menyentuh putranya semenjak melahirkan dengan proses normal Selasa pekan lalu (14/4/2021). Hal itu disebabkan dirinya harus menjalani isolasi setelah dinyatakan positif terpapar virus Covid-19.

Sementara itu sang anak yang diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan juga masih berada di rumah sakit. Padahal sebelumnya sudah sempat diperbolehkan pulang.

"Di saat sekarang istri dan anak masih di rumah sakit. Istri masih harus isolasi, sementara anak alhamdulillah kemarin sempat keluar terus masuk lagi karena permintaan dokter. Pas di rumah anakku panas terus (badannya) kuning, jadi dibawa ke rumah sakit untuk disinari," jelas Rizki ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021).

1. Tetap Terima Job On Air

Melihat istri dan anak berada di rumah sakit, Rizki tetap sibuk tampil di TV. Hal itu disengaja karena memang tidak ada yang bisa dilakukan selain bekerja untuk saat sekarang.

"Saat ini kerja karena di sana (rumah sakit) nggak bisa ngejagain. Mengikuti protokol. Kalau mau stay di sana ngapain juga? Kebetulan, alhamdulilah memang banyak kerjaan di acara TV, sayang aja kalau nggak diambil. Jadi mempersiapkan diri dengan bolak balik (Jakarta - Bandung)," ucap pemilik nama lengkap Rizki Syafaruddin ini.

2. Protokol Kesehatan yang Ketat

Lebih lanjut Ridho mengungkap bila selama menjalani isolasi Nadya Mustika mendapat pengawasan dari suster. Sehingga Rizki bisa tenang bekerja meninggalkan istrinya.

"Lagian jadwal on air udah masuk duluan. Kalau tetap mau di sana, protokol kesehatannya itu memang ketat karena dirawat karena Covid. Jadi belum bisa satu ruangan. Di sana sama suster karena pihak keluarga nggak boleh masuk," tandas Ridho pada kesempatan yang sama.

3. Ingat Pesan Ibu

Meski vaksin sudah didistribusikan, kita tak boleh lengah dalam menerapkan protokol kesehatan. Tetap #IngatPesanIbu untuk selalu rajin mencuci tangan, memakai masker saat bepergian, menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang. Yuk saling menjaga!


REKOMENDASI
TRENDING