HOME » VIDEO
in partnership with Indosiar
 
VIDEO

Job Banyak yang Batal, Keuangan NDX A.K.A Remuk

Sabtu, 14 November 2020 20:25

NDX A.K.A (credit: instagram.com/ndxakatv)

Kapanlagi.com - Nanda dan Fajar yang tergabung dalam grup musik bergenre dangdut Hip Hop, NDX A.K.A rupanya merasakan dampak pandemi Covid-19. Meski mereka berdua bisa menjaga kondisi tubuh masing-masing, tapi sayangnya keuangan tak sesehat badan. Hal itu mereka ungkapkan saat live streaming bersama Kapanlagi Jaga Jarak, Rabu (11/11/2020).

"Alhamdulillah kabarnya baik. Untuk kesehatan, baik. Untuk keuangan, remuk," kata Nanda.

1. Jadi Ngirit

Nanda lalu menjelaskan dampak corona bagi karir mereka di panggung hiburan yang membuat perekonomian mereka berkurang. Tapi untungnya ada hikmah yang didapat keduanya.

"Jadi gini. Corona, nggak ada yang tahu. Dunia ini bisa merasakan corona, semua kena dampaknya. Kita juga nggak siap-siap. Kalau ada corona, kita pastinya siap-siap, nabung dulu. Ketika corona dateng, kita nggak ada pekerjaan, job batal semua. Ya udah kita cuma bertahan dan mengubah pola hidup. Jadi yang dulunya suka shopping, main ke sana ke sini, itu udah dihilangin semua. Jadi pandemi mengajarkan kita untuk ngirit. Bertahan hidup," ujar Nanda.

2. Tetap Sehat Seperti NDX A.K.A

Apa yang dialami oleh NDX A.K.A ini pastinya juga dirasakan oleh banyak orang. Tapi syukurlah keduanya masih sehat selalu. Kalau ingat sehat seperti NDX A.K.A jangan lupa #PesanIbu untuk selalu pakai masker, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak menghindari kerumunan.

Cek wawancara Kapanlagi.com dengan NDX A.K.A ya!

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING