EKSKLUSIF
Perceraian Chris Martin - Gwyneth Paltrow (3)

Seperti Apa Sengitnya Perceraian Rp 1,7 T Chris - Gwyneth?

Seperti Apa Sengitnya Perceraian Rp 1,7 T Chris - Gwyneth?



Rabu, 26 Maret 2014 14:11 | 

Chris Martin


Kapanlagi.com - Gwyneth Paltrow dan Chris Martin telah mengejutkan dunia pada Selasa (25/3) lalu dengan berita perpisahan mereka. Sebagaimana perpisahan pasangan bintang yang terjadi sebelumnya, bisa dipastikan bahwa tak lama lagi mereka akan terlibat peperangan sengit untuk memperebutkan apa yang sebelumnya mereka miliki bersama.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, pasangan ini memiliki harta kekayaan yang jika digabung akan mencapai hampir US$ 150 juta (lebih dari Rp 1,7 triliun). Selain itu, mereka juga memiliki dua anak yang pastinya akan membuat mereka berebut hak asuh.

Rumah US$ 14 juta di Malibu milik Chris dan Gwyneth @ dailymail.co.ukRumah US$ 14 juta di Malibu milik Chris dan Gwyneth @ dailymail.co.uk

Baru-baru ini, keduanya baru saja pindah ke rumah yang di Los Angeles, dan meninggalkan rumah mereka yang ada di London. Walaupun kabarnya Chris tak terlalu suka dengan suasana rumah mereka di LA, namun tetap saja rumah yang bernilai US$ 14 juta itu akan menjadi salah satu hal yang patut diperjuangkan.

Rumah itu sendiri saat ini memang belum sepenuhnya sempurna. Pasangan itu masih melakukan renovasi dan perbaikan di sana-sini untuk membuatnya lebih nyaman untuk ditinggali. Dan bagaimana mereka akan mengatur pembagian harta atas rumah ini juga jelas jadi hal yang menarik untuk dicermati.

Selain itu, rumah mereka yang ada di London juga memiliki nilai yang cukup fantastis. Awalnya, rumah senilai US$ 11,6 juta akan dijual, namun rencana bisa saja berubah karena perpisahannya dengan sang istri. Bisa saja Chris malah akan menempatinya sendiri, atau banyak rencana lain yang bisa dia lakukan.

Pasangan ini memiliki setidaknya lima rumah yang harganya juga sangat fantastis. Namun rumah pastinya bukan satu-satunya alasan mereka akan bertarung dengan sengit di pengadilan nanti. Selain itu, masih banyak harta kekayaan lain yang pastinya akan mereka perjuangkan.

Hal lain yang pastinya akan menjadi masalah adalah tentang bagaimana mereka berbagi gak asuh anak mereka. Walau Chris dan Gwyneth mengatakan mereka masih saling mencintai dan ingin menjalin hubungan baik, namun mereka tidak mungkin akan melepaskan begitu saja hak asuh atas anak mereka.

Rumah di Malibu yang kini masih direnovasi @ dailymail.co.ukRumah di Malibu yang kini masih direnovasi @ dailymail.co.uk

Terkait dengan hak asuh, mungkin akan ada lebih banyak kendala jika hak asuh anak jatuh ke tangan Chris. Walaupun Apple dan Moss sudah cukup lama tinggal di London, saat ini mereka telah terdaftar di salah satu sekolah di Los Angeles.

Chris yang besar kemungkinan akan kembali ke Inggris bisa dipastikan harus mengurus banyak hal jika ingin membawa anak-anaknya kembali ke kampung halaman. Meski demikian, bukan tidak mungkin dia akan memperjuangkannya mati-matian.

Selain soal harta, satu pertanyaan yang menggelitik adalah bagaimana mereka akan menjalin hubungan dengan sahabat mereka, Jay Z dan Beyonce Knowles. Sebagaimana kita tahu, dua pasangan musisi ini sangat dekat dengan Chris dan Gwyneth. Namun apakah Jay dan Beyonce akan mendukung Chris atau Gwyneth?

Jangan Lewatkan!!!

Inikah Tanda-Tanda Rumah Tangga Gwyneth Paltrow Bermasalah?

10 Tahun Pasang Surut Kisah Chris Martin - Gwyneth Paltrow

(kpl/ris)