HOME » EVENT

Giuseppe Meazza Membara, Inter Siap Balaskan Dendam

Selasa, 22 Maret 2016 14:38

Giuseppe Meazza Membara, Inter Siap Balaskan Dendam
©sempreinter.com






Kapanlagi.com - Nggak peduli apapun turnamennya, pertandingan yang mempertemukan Internazionale Milan dan Juventus selalu menarik untuk diikuti. Bukan hanya perkara gol, laga tersebut juga jadi pertaruhan gengsi dua kubu besar sepak bola Italia. Nggak heran kalau beberapa laga Derby d’Italia harus diwarnai dengan hujan kartu dan gol.

Seperti yang terakhir kali terjadi, Inter Milan harus menelan kekalahan menyesakkan di leg pertama Coppa Italia 2016. Laga tersebut dilangsungkan di Juventus Stadium pada tanggal 28 Januari 2016 lalu. Dua gol dilesakkan ke gawang Samir Handanovic oleh Alvaro Morata. Satu gol tambahan lainnya dicetak oleh pemain muda, Paulo Dybala.

Kekalahan ini jelas harus terbalaskan pada partai kedua yang bakal digelar di stadion kebanggaan Inter Milan, Giuseppe­­­­­­­­ Meazza. Guna membalas kekalahan menyakitkan tersebut, coach Roberto Mancini siap menurunkan skuad terbaik. Formasi andalan bakal diterapkan demi melenggang ke partai puncak Coppa Italia 2016.

Menarik disoroti bagaimana dua pelatih bakal meramu komposisi yang tepat untuk memenangkan pertandingan. Laga penting ini akan dihelat pada tanggal 3 Maret 2016 pukul tujuh malam waktu setempat. Giuseppe Meazza dipastikan membara berkat kobaran semangat Interisti yang menginginkan kemenangan. Memiliki impian untuk turut merasakan atmosfer luar biasa ini?

Viagogo kini telah hadir untuk memenuhi kebutuhanmu akan tiket berbagai match penting. Semuanya bisa kamu dapatkan secara mudah dengan sekali pesan tanpa harus berdesakan antre di depan stadion. Tiket partai kedua Inter Milan vs Juventus sudah tersedia! Harga dimulai dengan Rp 629.610 untuk kategori Seconde Verde. Masih ada opsi lain yang bisa di pilih agar menikmati Derby d’Italia makin menyenangkan!

BELI TIKETNYA SEKARANG!

(kpl/zki)


> KEMBALI KE DEPAN