HOME » EVENT

Neymar: Ronaldo, Berkhianatlah & Gabung Bersama Barca

Senin, 22 Februari 2016 15:00 | 

Neymar


Neymar: Ronaldo, Berkhianatlah & Gabung Bersama Barca
Šnewsx.com






Kapanlagi.com - FC Barcelona dan Real Madrid bagaikan dua sisi koin. Keduanya tak akan pernah bisa bertemu dan akur. Perseteruan di antara dua kubu tidak hanya menyangkut masalah bola dan lapangan hijau saja. Bahkan politik, sosial, dan budaya pun juga masuk dalam agenda mereka. Tak heran, laga El Clasico yang mempertemukan dua raksasa Spanyol ini selalu sarat dengan gengsi dan intrik.

Tetapi siapa sangka ternyata ada satu pihak yang mencoba untuk lebih netral. Pihak tersebut adalah Neymar, ujung tombak Barcelona yang didatangkan dari Brasil beberapa musim lalu, dan kini menjadi momok bagi setiap lawan-lawannya bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Sempat dikaitkan dengan Real Madrid, kini Neymar mencoba memancing kontroversi dengan mengatakan bahwa tangan Barcelona terbuka untuk Cristiano Ronaldo.

Ronaldo bukanlah nama sembarangan bila disangkutkan dengan Real Madrid. Ia adalah ikon, panutan, sekaligus superstar yang membawa Los Blancos ke babak yang baru. Neymar mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah idolanya dan ia akan sangat gembira bila striker Portugal tersebut menyeberang ke Catalan.

Dengan dicetuskannya pernyataan dari Neymar, tampaknya perseteruan antara kedua kubu bakal semakin memanas. Namun hal itu bakal sulit untuk diwujudkan karena Ronaldo sendiri sedang dikait-kaitkan dengan klub kaya asal Perancis, Paris Saint-Germain.

Well, terlepas dari itu, kekompakan tiga ujung tombak Barcelona yang tergabung dalam Trio MSN ini memang bikin banyak pemain iri dan ingin menjadi bagian dari mereka. Ingin melihat kehebatan mereka membombardir lawan? Yuk, tonton langsung di Liga Champions melawan tim kuat dari Liga Inggris, Arsenal. Laga tersebut akan digelar pada tanggal 16 Maret di Camp Nou, Barcelona. Dengan tiket mulai Rp 2 jutaan, kamu sudah bisa menikmati laga terbaik yang dinanti oleh publik bola di seluruh dunia.

Dapatkan tiket nonton langsung Barcelona lawan Arsenal di Viagogo. Situs jual-beli tiket terpercaya, yang punya pengalaman melayani jutaan klien di seluruh dunia. Ambil kesempatanmu sekarang untuk melihat langsung aksi Neymar, Lionel Messi, serta Luis Suarez di kandang mereka sendiri.

BELI TIKETNYA DI SINI!

(kpl/xpi/tmi)


> KEMBALI KE DEPAN