INDONESIA

'POCONG 3', Pocong Kembali Lagi!

Kamis, 11 Oktober 2007 14:13  | 

Francine Roosenda Yachinta







KapanLagi.com - Pemain: Francine Roosenda Yachinta, Darius Sinathrya, Elmayana Sabrenia, Gary Iskak, Rina Hasyim.

Walaupun merupakan sekuel, film POCONG 3 menawarkan cerita yang berbeda dari kedua film POCONG sebelumnya. Meski tetap menjaga benang merah dengan keduanya.

Di sini, Monty Tiwa, sutradara sekaligus pencetus ide cerita dan penulis skenario, menawarkan konsep horor dengan pendekatan yang natural. Oleh karena itu, kali ini pocong hadir di tempat yang jauh dari kesan sepi dan juga di tempat-tempat yang sering kita datangi, yang salah satunya adalah club.

Film ini berkisah tentang Putri (Francine Roosenda), seorang DJ di salah satu club malam. Kehidupan Putri yang muram karena sepuluh tahun ditinggalkan ayahnya tanpa sebab, semakin muram setelah mendengar berita bahwa ayahnya telah meninggal.

Ia tidak pernah tahu alasan mengapa ayahnya meninggalkannya. Hal itu membuat Putri semakin yakin bahwa ayahnya tidak mencintainya. Setelah mengunjungi makam ayahnya, Putri mulai mengalami hal-hal yang tidak biasa, dan itu mulai mengganggu kehidupannya, juga hubungan dengan rekan-rekan kerjanya, Thomas (Darius Sinathrya), Michelle (Elmayana Sabrenia), dan Bayu (Gary Iskak).

Semakin tidak tahan akan masalah yang mulai menghancurkan hidupnya, Putri tidak ingin tinggal diam. Ia mulai mencari Laksmi (Rina Hasyim), adik kandung ayahnya. Putri yakin bahwa Laksmi adalah satu-satunya kunci yang bisa membuka misteri yang dialaminya. Laksmi pernah memperingatkannya beberapa hari setelah kematian ayahnya

Tetapi, akankah Laksmi dapat memberi jawaban dari kejadian-kejadian aneh yang Putri alami?

Akankah kemudian masalah Putri akan berakhir di situ?

Film berdurasi 90 menit ini telah melewati proses syuting selama 9 hari (2 s/d 10 Agustus 2007) di Jakarta, dengan post production yang dilakukan di Jakarta dan India. (cnp/lin)