INDONESIA

Proyek Terbaru LA Lights Indiemovie 2012 Angkat Fenomena Indigo

Kamis, 27 September 2012 00:00  | 

Monty Tiwa


Proyek Terbaru LA Lights Indiemovie 2012 Angkat Fenomena Indigo
LA Lights Indiemovie 2012





KapanLagi.com - Apa ya jadinya bila tiga penulis skenario beken bergabung dalam sebuah proyek film? Proyek itu ada dalam LA Lights Indiemovie 2012 yang kini sedang digarap. Siapa saja tiga penulis skenario tersebut?

Salah satunya adalah Titien Wattimena yang terkenal dengan hasil naskah garapannya di film MENGEJAR MATAHARI. Kemudian ada ada Jujur Prananto yang terlibat di film-film box office Indonesia, seperti ADA APA DENGAN CINTA dan PETUALANGAN SHERINA. Dan yang terakhir adalah Monty Tiwa. Sutradara bertubuh gempal ini sukses membesut film GET MARRIED 3 dan MENDADAK DANGDUT.

Mereka berbagi pengalaman dan keahliannya dalam penulisan skenario untuk film proyek LA Lights Indiemovie 2012 ini. Program ini merupakan acara tahunan yang dipersembahkan LA Lights sebagai penghargaan sekaligus dukungan bagi film-film karya anak bangsa.

Program ini terdiri dari workshop yang mengajarkan bagaimana cara menulis skenario yang bagus, cara penyutradaraan yang benar, proses editing dan bahkan akting! Skenario yang ditulis bakal dikompetisikan dan pemenangnya berhak dapat kesempatan untuk merealisasikannya dalam sebuah film berdurasi pendek.

Proyek film LA Lights Indiemovie 2012 yang ini memasuki tahapan creative development dan penulisan skenario akan mengangkat kisah-kisah fenomena indigo (fiksi). Untuk bisa memperkuat jalan ceritanya, tim kreatif proyek LA Lights Indiemovie 2012 ini juga ngelakuin riset lho terutama terkait fenomena Indigo. Mereka nemuin orang-orang yang memiliki pengalaman terkait fenomena indigo dan kisah mereka diharapin bisa menginspirasi penulisan skenarionya.

Fenomena indigo emang bukan kisah nyata dan sulit dibuktikan secara ilmiah kebenarannya. Jadi ini dia tantangan para penulis scenario itu untuk membuat film ini tetap bisa diterima akal manusia.

Penasaran dengan hasil proyek film terbaru mereka? Hanya di LA Lights Indiemovie 2012 ini, kamu bisa menemukan sentuhan kreativitas tiga penulis skenario handal di atas. Tunggu saja hasilnya, dijamin seru!

 

 

(prl/dka)