INDONESIA

'RUMAH HANTU PASAR MALAM', Kejayaan Menuntut Tumbal

Minggu, 19 Februari 2012 09:35  | 

Uli Auliani


'RUMAH HANTU PASAR MALAM', Kejayaan Menuntut Tumbal
Film RUMAH HANTU PASAR MALAM




KapanLagi.com -
Oleh: Puput Puji Lestari

Pemain: Uli Auliani, Rebecca, Willy Dozan.

Andini (Rebecca), Ramon, Venska, Sandra dan Papang melakukan perjalanan ke desa Sumber Sari. Kebahagiaan mereka makin lengkap karena di seberang villa ada hiburan pasar malam. Mereka sepakat merayakan ulang tahun Andini di pasar malam itu.

Mereka tak tahu sejak kehadiran pasar malam milik Wangsa (Willy Dozan) beberapa pengunjung tewas secara misterius. Jasad mereka tak pernah ditemukan. Namun pesona dan daya hibur pasar malam membuat pengunjung melupakan akan peristiwa berdarah itu. Bisikan halus dari pasar malam seperti memanggil kehadiran Andini. Ia seperti memiliki ikatan misterius dengan pasar malam milik Wangsa. Peristiwa ini menjadi jawaban kehadiran hantu kecil yang kerap mengganggunya.

Intan (Uli Auliani), kekasih Wangsa, membuat emosi Andini tak terbendung. Penari ronggeng di pasar malam ini kerap mengganggu Ramon, kekasih Andini. Intan bahkan mengancam menghabisi Andini dan teman-temannya. Teror kembali terjadi. Pasar malam menjadi neraka paling menyiksa. Korban terus berjatuhan, bahkan nyawa Andini dan teman-temannya pun terus terancam. Satu per satu mereka tewas.

Sampai salah satu warga datang menghampiri mereka dan menjelaskan adanya keanehan di bagian rumah hantu. Dugaan sementara, pasar malam milik Wangsa terkutuk. Mereka curiga Wangsa bekerja sama dengan iblis. Wangsa melakukan perjanjian dengan iblis agar pasar malamnya terus berjaya. Satu per satu istri dan anaknya telah tewas. Namun, Wangsa masih memiliki satu anak yang sejak kecil telah diasingkan.

Andini ternyata adalah anak terakhir yang bisa dikorbankan Wangsa. Wangsa berusaha keras untuk mendapatkan nyawa Andini. Dengan kekuatan dan kemampuan beladiri Wangsa, Andini sulit keluar dari bahaya.

Didominasi dengan warna gelap, film ini belum meninggalkan konsep perpaduan hantu dan keseksian untuk menarik penonton. Musik ditata dengan suara yang meninggi saat adegan menakutkan. (kpl/uji/nat)

Genre:Horror
Jadwal Tayang:16 Februari 2012
Sutradara:Arie Aziz
Produser:Raam Punjabi
Produksi:MVP Pictures
Durasi:-