INDONESIA

'SETANNYA KOK MASIH ADA', Berebut Warisan Berhantu

Kamis, 20 Oktober 2011 16:13  | 

Desta


'SETANNYA KOK MASIH ADA', Berebut Warisan Berhantu
Film SETANNYA KOK MASIH ADA




KapanLagi.com -
Oleh: Puput Puji Lestari

Pemain: Desta, Zacky Zimah, Deriell Jaqueline Tampung, Indah Kusuma Wardani, Paramita Sari, Wawan Sunaryowan.

Dedi (Zacky Zimah) dan Beno (Desta) sarjana pertanian yang hidup di pinggiran kota Jakarta, bertahan hidup dengan kerja seadanya. Desakan ekonomi membuat mereka harus menerima pekerjaan sebagai penjaga kamar mayat. Padahal Beno adalah seorang penakut, ingin menolak tapi tidak ada jalan lain untuk menghasilkan uang.

Kejadian-kejadian lucu bergulir akibat rasa takut Beno. Tanpa sengaja, mereka berkenalan dengan Maya (Deriell) yang hari itu harus mendampingi kakeknya ke kamar mayat. Maya menerima warisan dari kakeknya. Sang kakek mewariskan rumah berikut perkebunan yang sangat luas. Maya bersama dengan dua sahabatnya Niken dan Ranti ingin melihat warisan tersebut.

Sejak kehadiran mereka di kompleks perkebunan tersebut, mereka menemui berbagai macam keanehan. Rumah tersebut dijaga seorang penjaga dan paman Maya. Sang Paman menyarankan agar seluruh warisan dijual saja daripada Maya kerepotan merawat dan menjaga perkebunan. Maya yang awalnya berkeras tidak menjual warisan sang kakek, berubah pikiran karena ditemui penampakan-penampakan yang menyeramkan. Namun, untuk menjaga agar pembeli tidak ketakutan sehingga harga rumah tidak jatuh, Maya meminta Dedi dan Beno untuk menjaga rumah warisan.

Dibuat sebagai sekuel kedua dari film garapan sutradara yang sama dengan SETANNYA KOK BENERAN?, film ini punya banyak kesamaan cerita. Masih dengan penampakan hantu sebagai bahan komedi, film ini belum mampu bergeser dari tren saat ini. Kontinuitas dalam film ini tidak terjaga dengan baik sehingga bisa menimbulkan keterbalikan logika saat nonton. Namun, kesegaran terasa dari kekonyolan dan kelucuan Desta dan Zacky meluncur mulus setelah seperempat bagian film, sehingga bisa membuat penonton tertawa. (kpl/uji/nat)

Genre:Horror/Comedy
Jadwal Tayang:20 Oktober 2011
Sutradara:Muchyar Syamas
Produser:Anjasmara
Produksi:MVP Pictures
Durasi:-

Foto-Foto Adegan Film SETANNYA KOK MASIH ADA :

SETANNYA KOK MASIH ADASETANNYA KOK MASIH ADA
SETANNYA KOK MASIH ADASETANNYA KOK MASIH ADA
SETANNYA KOK MASIH ADASETANNYA KOK MASIH ADA