INDONESIA

'TOILET 105', Hantu Penunggu Toilet Sekolah

Rabu, 13 Januari 2010 09:42  | 

Ricky Harun







KapanLagi.com - Pemain : Coralie Gerald, Ricky Harun, Aming, Indra Birowo, Suti Karno, Lionil Tikoalu, Rizki Putra

Toilet umum biasanya tidak selalu bersih dan wangi, maklum namanya toilet umum, sehingga digunakan banyak orang. Tapi berbeda dengan toilet yang dimiliki oleh SMU Bina Persada. Selalu wangi dan bersih, dan jadi favorit, tak hanya siswa-siwa tapi juga 'penghuni' lainnya, yakni makhluk halus.

Okta (Ricky Harun), Ical (Lionil Tikoalu), dan Rio (Rizky Putra) adalah para siswa SMU Bina Persada yang selalu mendapat teror dari 'penghuni' toilet itu.

Dan teror itu pun semakin gencar ketika SMU Bina Persada kedatangan murid baru, Marsya (Coralie Gerald). Para warga sekolah semakin sering melihat penampakan-penampakan yang membuat bulu kuduk berdiri, yakni berupa potongan-potongan tubuh. Sang satpam sekolah (Aming), guru favorit (Indra Birowo) hingga guru paling killer (Suti Karno), semua ketakutan dengan teror si 'penunggu' toilet.

Akhirnya, Marya sadar bahwa ialah yang diincar oleh setan penunggu toilet ini. Ia harus menuntaskan sebuah dendam, jika Marsya tak mau terus-terusan diteror oleh setan itu. Terlebih lagi, ia tak mau timbul semakin banyak korban di sekolah barunya. (kpl/riz)

Genre:Horror - Dewasa
Jadwal Tayang:14 Januari 2010
Sutradara:Hartawan Triguna
Penulis:Melody Mucharansyah, Ve Handojo
Produser:Raam Punjabi, Gobind Punjabi, Wicky V. Olindo
Produksi:Mvp Pictures
Durasi:-