INTERNASIONAL

FEAST, Film Pendek yang Memberikan Semuanya Pada Kalian

Rabu, 25 Februari 2015 12:36

FEAST, Film Pendek yang Memberikan Semuanya Pada Kalian
Feast usatoday.com




KapanLagi.com - Kalian suka piaraan? Atau suka anjing? Sudah nonton FEAST? Ini adalah sebuah film tentang seekor anjing yang bernama Winston. Ia adalah seekor anjing yang bisa dibilang Man's best friend.

Film ini disutradarai oleh Patrick Osborne, dan dirilis pada tahun 2014 lalu. Adalah Tommy Snider, Ben Bledsoe, dan Katie Lowes yang mengisi suara dalam film ini. Selain mereka, masih ada sederet nama lain yang bertugas mengisi suara tiap karakter dalam FEAST.

FEAST bercerita tentang rasa cinta seseorang yang tampak dari mata para sahabatnya, termasuk, anjingnya sendiri yang dalam hal ini bernama Winston. Bahkan mereka sering berbagi makanan setiap harinya.

Film ini sebenarnya adalah sebuah film pendek dengan durasi hanya 6 menit. FEAST juga masuk nominasi dalam Oscar untuk kategori Best Short Film. Walaupun hanya sebuah film pendek, namun pesan yang terkandung di dalamnya sangatlah banyak.

Feast  buzzfeed.comFeast buzzfeed.com



Satu hal yang membuat film ini lucu adalah, kita akan melihat anjing kecil lucu yang suka junkfood. Tak hanya itu, ada kisah cinta tentang sepasang kekasih, dan akhirnya mereka harus berpisah. Sungguh, kalian harus menonton film pendek ini.

Hanya 6 menit, tapi kalian akan mendapatkan keceriaan, tawa, perasaan depresi, lalu kembali gembira. Kalian akan mendapatkan perasaan yang sama ketika kalian menonton film UP. Untuk sebuah film pendek dengan durasi hanya 6 menit, FEAST memang layak untuk ditonton.

Oya, bicara soal animasi, FEAST akan memberikan kalian sebuah film yang colorful. Warna-warna terang dan sedap dipandang mata bakal kalian temukan dalam film ini. Sudahlah, kalian tonton saja filmnya!

Berita berikut juga nggak kalah hot:

'WILD TALES', 6 Kisah Kekerasan & Balas Dendam
'TWO DAYS, ONE NIGHT', Marion Cotillard Dapat Standing Ovation
Sinopsis 'JOANNA', Sebuah Kisah Yang Akan Menggetarkan Hatimu
Sinopsis Film 'CRISIS HOTLINE: VETERANS PRESS 1', Sudah Tahu?

(kpl/erc)