KENCAN DAN HADIAH VALENTINE ALA 'DILAN', UNIK ANTI MAINSTREAM

Apa film Indonesia paling hits saat ini? Semua pasti setuju kalau jawabannya adalah DILAN 1990 yang dibintangi oleh dua bintang muda berbakat, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Selain menghibur, film ini juga bisa memberikan kita banyak ide lho, termasuk berkaitan dengan hadiah atau acara apa yang mau dilakukan pasangan di Valentine's Day. Kira-kira apa saja?

Rabu, 14 Februari 2018 08:01 Penulis: Rahmi Safitri
Sekarang tuh emang eranya serba digital dan Internet, tapi nggak apa-apa dong sekali-kali beda. Yap, kirimin surat buat pacar atau pujaan hati pakai tulisan tangan boleh banget. Singkat aja yang penting berkesan, kayak yang dilakuin Dilan.

Sekarang tuh emang eranya serba digital dan Internet, tapi nggak apa-apa dong sekali-kali beda. Yap, kirimin surat buat pacar atau pujaan hati pakai tulisan tangan boleh banget. Singkat aja yang penting berkesan, kayak yang dilakuin Dilan.


Hak Cipta: © Falcon Pictures/pit
1/7