Ed Sheeran Ungkap Tracklist Dalam Album 'DIVIDE'

Kamis, 12 Januari 2017 16:22 | 

Ed Sheeran


Ed Sheeran Ungkap Tracklist Dalam Album 'DIVIDE'
Ed Sheeran © FameFlynet

Kapanlagi.com - Setelah merilis dua single barunya yang berjudul Shape Of You dan Castle On The Hill (6/1), Ed Sheeran membagikan daftar tracklist bakal album barunya, ÷ (DIVIDE). Kiranya ada 12 lagu yang akan masuk dalam track album ini.

Daftar tersebut dibagikan Ed Sheeran melalui sebuah foto di akun Instagramnya pada Rabu (11/1). Berikut daftar tracklist dalam album '÷':

Eraser
Castle On The Hill
Dive
Shape Of You
Perfect
Galway Girl
Happier
Hearts Don’t Break Around Here
New Man
What Do I Know?
How Would You Feel (Paean)
Supermarket Flowers

A photo posted by Ed Sheeran (@teddysphotos) on Jan 11, 2017 at 2:36am PST

Bicara sound yang ia ciptakan dalam album barunya, Ed Sheeran mengaku tak peduli apakah orang menganggapnya artis yang kredible atau tidak. Hal ini diungkapkannya pada sumber Radio X.

"Aku gak begitu peduli (dengan anggapan orang). Aku pernah diajak Van Morrison sarapan dan dia mengatakan menyukai musikku dan aku pernah dinner bersama Eric Clapton, dia mengatakan bahwa dia menyukai musikku," ucap pembuat hits Dont ini dengan santai.

"Dua orang itu adalah sosok yang membuatku bermusik dan mereka menyukaiku. Ngapain aku harus peduli dengan orang-orang yang belum pernah aku temui yang belum tahu opini aslinya dan mungkin aku tak pernah mengenalnya secara personal. Tapi, yang aku tahu orang-orang penting dalam hidupku menyukai musik yang aku buat, jadi aku gak peduli apakah aku kredible atau enggak."

"Aku melihat banyak orang yang mengomentariku. Orang-orang yang musiknya tak kudengarkan, mereka mengomentariku tapi aku gak peduli. Aku tak peduli sama sekali," paparnya.

Ed Sheeran sebelumnya mengatakan bahwa di salah satu lagu dalam album terbarunya nanti akan hadir permainan gitar John Mayer. Uniknya 'kolaborasi' ini tidak masuk dalam kredit.

Jangan Lewatkan!

Seperti Ini Cara Ed Sheeran Menurunkan Berat Badannya

Ed Sheeran: Aku Tak Peduli Jika Diriku Dipercaya Orang Atau Tidak

Cover Manis Ed Sheeran Bawakan 'In My Life' The Beatles

Ed Sheeran Kalahkan Rekor 'Streaming Spotify' One Direction

Lagu 'Love Yourself' Bieber Awalnya Dibuat Untuk Album Ed Sheeran

(nme/otx)



    > KEMBALI KE DEPAN


    Lihat Arsip Intermezzone

    - - -