HOME » KOREA
KOREA

11 Foto Taylor Tak, Model Plus Size Cantik Asal Korea yang Bikin Jatuh Cinta

Kamis, 16 Mei 2019 12:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Taylor Tak © instagram.com/beyoutiful_taylort

Kapanlagi.com - Nama Taylor Tak sedang ramai dibicarakan karena sukses mematahkan standar kecantikan yang dianut oleh Korea Selatan dan bahkan kebanyakan Asia. Di mana Taylor muncul dan mencuri perhatian sebagai model plus size asal Negeri Gingseng.

Taylor Tak sendiri saat ini sedang mengembangkan karirnya sebagai model plus size dengan tinggal di Sydney. Berikut 11 potret dari Taylor yang bakal bikin kamu jatuh hati padanya.

 

1. Sukses Patahkan Pandangan Publik

Taylor Tak muncul sebagai model plus size asal Korea yang berhasil mematahkan pandangan kalau model harus kurus ramping.

2. Pamerkan Gaya Keren!

Nggak heran kalau Taylor Tak langsung mencuri perhatian, gaya fashion yang dipamerkannya memang selalu keren.

3. Dulu Diejek Karena Tubuhnya

Taylor Tak dulunya kerap diejek karena tubuhnya yang gendut. Ia bahkan juga sempat melakukan segala macam diet demi menurunkan berat badan.

4. Pernah Diet Ketat

Saat usia 10 tahun, bahkan Taylor Tak sempat masuk ke 'sekolah diet', yang mana kala itu makanannya dibatasi hanya 1.000 kalori per hari.

5. Dipandang Sebelah Mata

Banyak orang yang memandang rendah dirinya hanya karena penampilannya dengan tubuh lebih besar dari rata-rata orang Korea.

6. Bertemu Seorang Fotografer

Di tahun 2016 saat melakukan pertukaran pelajar di London, Taylor Tak tak sengaja bertemu dengan seorang fotografer yang memintanya menjadi model dadakan.

7. Tertarik Jadi Model

Saat berpose di depan kamera, Taylor Tak mengaku kalau ia langsung merasa tertarik jadi model. Namun karena harus pulang ke Korea, ia tak yakin bisa menjadi model.

8. Pindah ke Luar Negeri

Taylor pun kemudian memutuskan untuk pindah ke luar negeri demi mengejar karirnya, dan kini tinggal di Sydney, Australia.

9. Akhirnya Diakui di Korea

Setelah karirnya di luar negeri mendapat pengakuan, baru lah Korea mulai meliriknya. Ia pun kemudian diminta tampil di salah satu majalah fashion Korea.

10. Menginspirasi

Taylor T kini aktif melakukan kampanye agar orang-orang lebih mencintai tubuh masing-masing dan tidak perlu merasa tersudutkan oleh standar kecantikan yang ada.

REKOMENDASI
TRENDING