KOREA

17 Outfit Kece Jennie BLACKPINK di MV 'SOLO', Dari Deretan Brand Ternama!

Rabu, 14 November 2018 10:16 Penulis: Gogor Subyakto

Jennie BLACKPINK. Credit: YG Entertainment

Kapanlagi.com - Jennie BLACKPINK merupakan salah satu contoh bintang K-Pop yang memiliki fashion sense kece. Dalam berbagai kesempatan, salah satu member BLACKPINK ini kerap hadir dengan perpaduan busana yang mempesona.

Nah, belum lama ini, Jennie baru saja debut solo lewat lagunya yang bertajuk SOLO. Tentunya, di waktu yang bersamaan, MV dari single tersebut pun juga dirilis. Kini, video yang tayang pada tanggal 12 November 2018 sudah ditonton jutaan kali!

Bukan hanya penampilan cantik dan lagu menarik, Jennie juga menjadi perbincangan karena deretan busana yang ia kenakan dalam video tersebut. Berikut ini ada sederet outfit kece Jennie dari brand ternama dalam MV SOLO. Penasaran?

1. Philosophy Di Lorenzo Serafini

Pertama, Jennie sempat terlihat begitu anggun mengenakan gaun warna hitam tanpa lengan. Busana tersebut merupakan salah satu koleksi brand yang berasal dari Italia. She looks so stunning!

2. Burberry

Dalam scene berikutnya, Jennie sempat tampil santai dengan sebuah sweater rajut yang begitu cantik. Busana dari Burberry ini memiliki motif unik dan warna-warni yang cerah.

3. Self Potrait

Jennie sempat mengejutkan para fans saat ia tengah duduk di kursi yang diletakkan di tengah-tengah kolam. Dalam scene ini, salah satu member BLACKPINK tersebut mengenakan sebuah sequin dress warna tosca gelap dari Self Potrait 'Azaelea'.

4. Off White & Yeezy

Sebelum dirilis, Jennie sempat membuat fans terpesona dengan deretan foto teaser-nya. Dalam salah satu foto, penyanyi dan rapper ini terlihat mengenakan ruffled dress bermotif dari Off-White. Busana tersebut dipadukan bersama sepatu high heels dari Yeezy!

5. Marine Serre

Selain suara merdu dan video yang aesthetic, Jennie juga sempat pamerkan tarian enerjik-nya di MV SOLO. Ia sempat menari dalam balutan gaun sutra yang begitu indah karya dari desainer asal Perancis yakni Marine Serre.

6. Daisy

Dalam MV tersebut, ada banyak adegan yang memang sempat bikin fans khawatir. Sama halnya saat Jennie melepas dress warna pink-nya dan memasukkan-nya ke dalam mesin cuci. Busana cantik itu sendiri merupakan karya dari brand bernama Daisy.

7. Chanel

Setelah melepas dress pink-nya, Jennie tampak mengenakan bustier swimsuit berwarna hitam dari Chanel. Yup, tentu bukan Jennie namanya kalau tak memakai outfit brand favorit-nya tersebut.

8. Sculptor - Tiffany & Co.

Selain busana, aksesoris cantik yang dikenakan oleh Jennie dalam MV SOLO ini juga begitu menarik perhatian. Ia sempat tampil begitu kekinian dengan topi baret motif leopard dari Sculptor dan kalung mewah dari brand Tiffany & Co.

9. Sandy Liang

Lewat debutnya ini, Jennie memang ingin menunjukkan sisi yang berbeda. Idol tersebut memang kerap hadir dengan penampilan bold yang mempesona. Sama halnya saat ia mengenakan jaket denim hitam dari Sandy Liang ini.

10. Gucci - Saint Laurent

Dalam scene berikutnya, Idol yang pernah tinggal dan belajar di New Zealand ini sempat tampil kece dengan busana serba hitam. Outfit tersebut terdiri dari jaket kulit berhias aksen unik dari Gucci. Sedangkan sepatu boots hitam-nya merupakan karya dari Saint Laurent.

11. Ashish

Pamerkan body langsing dan tarian enerjik-nya untuk lagu SOLO ini, Jennie sempat tampil cantik dengan dress pelangi. Busana dengan bahan sequin dan tinsel tersebut merupakan karya dari brand Ashish.

12. Richard Quinn

Jennie sempat menari dengan sebuah bianglala di belakang-nya. Dalam scene tersebut, bintang berusia 22 tahun (23 menurut perhitungan Korea) ini mengenakan gun hitam panjang dengan motif floral dari desainer bernama Richard Quinn.

13. Preen By Thornton Bregazzi

Berikutnya, Jennie tampil semakin bold dengan busana serba merah. Gaun panjang yang pamerkan pundaknya tersebut merupakan koleksi dari Preen By Thornton Bregazzi. Sedangkan boots merah yang berkilauan itu berasal dari Mansur Gavriel. Cantik banget ya!

14. G.V.G.V. x Hysteric

Penyanyi dengan nama lengkap Jennie Kim ini sempat mengenakan sebuah rok dengan model dan motif yang unik dari kolaborasi G.V.G.V. x Hysteric. Fashion piece yang satu ini diberi nama Glamour.

15. Marine Serre, Simone Rocha dan Vetements

Dalam salah satu scene, Jennie tampil begitu cantik mengenakan sayap malaikat. Outfit yang ia kenakan adalah kaus putih dan bustier hitam dari Marine Serre. Ia juga memakai aksesoris anting cantik Simone Rocha dan sepasang sepatu boots panjang bermotif floral dari Vetements.

16. Daisy

Dalam MV SOLO ini, kita juga bisa melihat kepiawaian Jennie dalam berakting. Sang bintang sempat menunjukkan ekspresi kesedihan-nya. Nah, dalam scene tersebut, Jennie kembali mengenakan dress dari Daisy.

17. Rodarte

Penampilan Jennie pun semakin mempesona saat ia menari bersama dengan puluhan penari latar. Dalam scene tersebut, ia tampil begitu cantik mengenakan bustier berhias sequin dan renda yang menyerupai mawah merah. Fashion piece ini merupakan koleksi dari Rodarte.

Tak bisa dipungkiri kalau MV SOLO dari Jennie ini juga bisa dibilang seperti editorial fashion. Dalam setiap scene, ia hadir dengan penampilan berbeda mengenakan outfit yang berbeda pula. Kalau kamu lebih suka yang mana?

REKOMENDASI
TRENDING