2NE1 - PSY Siap Gelar Konser Hologram di Inggris

Jum'at, 01 November 2013 13:27 Penulis: Arai Amelya
2NE1 - PSY Siap Gelar Konser Hologram di Inggris YG Family foto: YG Entertainment
Kapanlagi.com - Agensi YG Entertainment akan menampilkan konser hologram dua artis mereka yakni PSY dan girlband 2NE1 dalam event Korea Brand and Entertainment Expo 2013 (KBEE 2013) di London - Inggris.

Sebelumnya YG Ent sudah pernah menggelar konser hologram untuk PSY yang bisa dinikmati di theater hologram yang ada di taman hiburan Everland. Namun untuk 2NE1, ini akan menjadi debut konser hologram mereka.

Konser hologram yang akan digelar di Inggris ęsoompi.comKonser hologram yang akan digelar di Inggris ęsoompi.com

Tak hanya itu saja, 2NE1 juga akan muncul di London dalam KBEE 2013 yang digelar selama 3 hari, sehingga membuat Blackjack (fans 2NE1) semakin antusias menanti mereka di Inggris.

Hal ini terjadi berkat kerjasama YG Ent dengan KT dan d'strict yang mendirikan perusahaan patungan bernama 'NIK (Next Interactive K) yakni sebuah perusahaan investasi sekaligus distribusi yang mengkhususkan diri dalam konten Hallyu 4D. Mereka telah bekerja sama dengan pemilik konten entertainment dan teknologi.

Selama event KBEE 2013 digelar, konser hologram PSY dan 2NE1 bisa dinikmati fans selama 26 kali, seperti dilansir soompi.com.

IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI

(soompi.com/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING