KOREA

5 Gaya Jepitan Rambut Ala Jennie BLACKPINK yang Kini Kembali Menjadi Tren

Rabu, 06 Maret 2019 21:08 Penulis: Gogor Subyakto

Jennie BLACKPINK. Credit: As Tagged

Kapanlagi.com - Jennie BLACKPINK merupakan sosok bintang K-Pop yang tak hanya jadi perhatian karena bakat dan visual mempesona. Gaya fashion-nya juga sering kali menarik perhatian fans dan juga publik.

Salah satu member dari BLACKPINK ini memang bisa dibilang merupakan salah satu trendsetter. Selain itu, ia juga pernah mendapatkan sebutan sebagai 'Manusia Chanel' karena kerap mengenakan busana hingga aksesoris dari bran itu.

Belakangan, Jennie kembali jadi perbincangan karena aksesoris yang sempat begitu populer di tahun 90-an. Yup, Idol cantik tersebut tampak semakin stylish dengan gaya jepitan rambut yang unik. Penasaran seperti apa?

1. Sparkling Pin

Tak bisa dipungkiri kalau Jennie BLACKPINK juga ikut ambil andil dalam jepitan rambut atau hair pain yang kembali menjadi tren. Dalam beberapa penampilan, ia kerap menghiasi rambut panjangnya dengan aksesoris simple ini.

Salah satunya adalah saat ia membelah bagian tengah rambutnya dan menghiasi setiap sisi dengan sparkling pin yang bercahaya. Look tersebut membuat semakin terlihat bold dan mempesona.

2. Bow Pin

Bukan hanya tampil chic dan mempesona, sesekali main rapper dari BLACKPINK tersebut juga menunjukkan sisi feminin-nya. Termasuk saat ia mengenakan bow pin yang begitu manis.

Jepitan rambut dengan motif pita ini sangat cocok dengan kostum yang ia kenakan. Perpaduan atasan crop tee dan rok mini warna pink membuatnya terlihat cantik menggemaskan.

3. Double Side Pin

Di era 90-an, banyak gadis-gadis stylish yang menghiasi kedua sisi rambut mereka dengan jepitan rambut. Jennie pun juga pernah mencoba trik ini dan hasilnya membuat penampilan-nya semakin fashionable.

Rambut panjangnya tertata rapi dan makin manis dihiasi pin di kedua sisi. Aksesoris-aksesoris mengkilap ini juga membuatnya tampil bagaikan seorang putri kerajaan.

4. Colorful Pin

Jepitan warna-warni atau colorful pin juga menjadi salah satu pilihan Jennie BLACKPINK dalam bergaya di hadapan kamera. Hal tersebut sempat ia pamerkan saat melakukan pemotretan.

Sederet pin dengan warna-warna berbeda seperti pink dan ungu di salah satu sisi rambut panjangnya itu membuat Jennie terlihat bagaikan sebuah boneka Barbie. Cantik dan tentu saja fashionable!

5. Simple Pin

Tentu saja Jennie juga pernah memilih jepitan rambut atau hair pin yang lebih simple. Saat promosikan lagu SOLO, Idol yang satu ini pernah menghiasi rambut panjangnya dengan deretan pin warna putih di kedua sisi rambutnya.

Aksesoris ini tampak begitu cocok dengan busana perpaduan warna hitam-putih yang membalut tubuhnya. Selain itu, look Jennie kala itu juga begitu ikonik dan mudah diingat. So, kalau kamu lebih suka gaya jepitan Jennie yang mana?


REKOMENDASI
TRENDING