KOREA

6 Idol K-Pop yang Dinilai Netizen Tambah Usia Gantengnya Makin Nggak Ada Obat

Selasa, 29 Desember 2020 14:00 Penulis: Iwan Tantomi

credit: as tagged.

Kapanlagi.com - Usia memang tak pernah menutupi rupa seseorang. Semakin bertambahnya usia, umumnya tanda-tanda penuaan juga makin terlihat, seperti kulit wajah yang makin keriput. Namun, dengan gaya hidup yang baik, penampilan sebenarnya masih tetap bisa dijaga keawetannya, bahkan tak menutup kemungkinan bisa tampak lebih mudah dari usia sebenarnya.

Hal inilah yang ditunjukkan beberapa idol K-Pop. Gaya hidup yang sehat, ditambah hampir tak pernah absen melakukan aktivitas fisik membuat penampilan mereka selalu bugar. Saking primanya, bahkan beberapa netizen Korea menilai deretan idol K-Pop ini makin tambah gantengnya seiring bertambahnya usia mereka. Ada siapa saja?

1. Jungkook BTS

Jungkook BTS mengawali karir sebagai idol K-Pop dalam usia yang sangat muda. Itulah kenapa fans bisa mengikuti masa remajanya. Setelah memasuki usia 20an tahun, Jungkook BTS pun kini makin terlihat mature. Ia bahkan telah menjelma sebagai pemuda dewasa yang seksi sekaligus berkharisma di mata penggemarnya. 

2. Joshua SEVENTEEN

Kesan menggemaskan dari Joshua SEVENTEEN perlahan mulai memudar seiring bertambah usianya. Aktivitas fisik, seperti workout dan gaya hidup sehat yang dijalani, membuat Joshua kini menjelma sebagai sosok yang lebih dewasa. Bahkan, dalam pemotretan terbaru untuk sebuah majalah, Joshua SEVENTEEN main terlihat sisi seksinya. Wajar jika netizen pun menilai kegantengan Joshua kini makin tak ada obat.

3. Beomgyu TXT

Beomgyu TXT memang baru debut tahun lalu. Namun, seiring dengan torehan prestasi dan kesuksesan bersama grupnya, Beomgyu TXT pun tampak lebih mature belakangan ini. Kesan remaja menggemaskan pun makin tak kelihatan, ketika ia tampil di atas panggung. Sungguh, ketampanan wajahnya dinilai netizen makin bikin fans terperangah seiring bertambah usianya.

4. Haechan NCT

Perlahan tapi pasti, para penggemar melihat Haechan NCT pelan-pelan tumbuh dari seorang remaja menjadi pria yang seksi belakangan ini. Lagi-lagi gaya hidup yang sehat, ditambah aktivitas work-out yang jarang diabaikan sebagai idol K-Pop, membuat kegantengan Haechan NCT makin tiada dua. Fans pun makin dibikin jatuh hati dengan parasnya.

5. Park Jihoon

Kesan imut dari Park Jihoon kini makin memudar, dibandingkan saat ia masih bersama WANNA ONE. Seiring bertambahnya usia, Jihoon kini makin terlihat maskulin. Apalagi ia juga sudah terjun ke dunia akting, wajar jika penampilan turut jadi perhatian utamanya. Tak heran jika netizen pun memasukkan Park Jihoon dalam daftar ini.

6. Cha Junho DRIPPIN

Last but not least, netizen memasukkan Cha Junho ke dalam daftar ini. Rookie group ini memang baru debut beberapa waktu lalu, tetapi netizen menilai jika Junho makin terlihat ganteng dalam waktu singkat. Bahkan, dari penampilannya dari panggung ke panggung setiap minggu dalam acara music show, Junho nyaris tak pernah gagal menarik perhatian penggemar.

Itulah beberapa idol K-Pop yang dinilai netizen gantengnya makin nggak ada obat seiring bertambahnya usia. Kalau menurut kamu bagaimana, KLovers?

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING