KOREA

7 Komik Webtoon Ini Bakal Dijadikan Drama Tahun Depan, Pecinta Komik Wajib Tau!

Kamis, 25 November 2021 12:28 Penulis: Editor KapanLagi.com

Credit: kpopkuy.com

Kapanlagi.com - Webtoon dan drama sudah menjadi hal yang gak asing ditelinga K-Wavers. Dua hal tersebut emang sudah sering dipasangkan sama penggemar. Jika ada webtoon dengan cerita menarik pasti suatu saat akan diadaptasi menjadi film, drama, serial, maupun animasi.

Belakangan ini aja, sudah banyak drama populer yang tayang seperti NEVERTHELESS, YUMI'S CELLS, HELLBOUND, NOW WE ARE BREAKING UP, MY ROOMATE IS A GUMIHO dan lain sebagainya. Dengan berbagai judul yang ada, penggemar tak akan kehabisan bahan untuk dinantikan pada tahun depan.

Buat kamu pecinta komik dan drama, ini loh daftar webtoon yang bakal bisa kamu nikmati dramanya, check it out!

1. Tomorrow

Drama karya RaMa dengan genre fantasi berjudul TOMORROW ini akan dibintangi oleh ‘SF9’ Rowoon dan ia akan dipasangkan dengan aktris Kim Hee Sun. Rowoon akan berperan sebagai Choi Jun Woong yang mengalami koma karena kecelakaan. Ia adalah seorang pencari kerja, namun ketika koma dia malah masuk ke Tim Manajemen Krisis Khusus dunia bawah. Tim ini dibentuk karena terlalu banyak kasus bunuh diri yang mengarah ke situasi tak terduga di dunia bawah. Tugas mereka adalah merawat manusia dengan mencegah keinginan tinggi bunuh diri dan membuat mereka ingin melanjutkan hidup.

SuperMoon Pictures direncanakan akan memproduseri drama ini. Sebelumnya, studio ini telah menggarap drama seperti MY STRANGE HERO dan GOODBYE TO GOODBYE. Drama ini dikabarkan akan memulai syuting pada akhir tahun 2021 dan akan tayang pada tahun 2022.

 

 

 

2. A Business Proposal

Diadaptasi dari serial webtoon dengan judul yang sama A BUSINESS PROPOSAL digadang-gadang akan menjadi serial drama yang paling dinanti tahun depan. Drama yang dikonfirmasi akan tayang di SBS pada paruh awal tahun 2022 ini merupakan karya dari Hae Hwa, Perilla, dan Narak.

Plot dari drama ini berkisah tentang seorang pekerja kantoran yang pergi kencan buta untuk menggantikan sahabatnya. Pasangan kencan butanya ternyata adalah CEO di tempat kerjanya. Ia terpaksa menyamar karena tidak mau identitasnya diketahui. Dengan tema komedi romantis, Drama ini diperankan oleh oleh Kim Sejong dan Ahn Hyo Seop yang sudah dikonfirmasi akan membintangi karakter utama pria. Sedangkan Kim Sejeong masih dalam proses diskusi untuk pemeran utama perempuan.

 

 

 

3. Kiss Sixth Sense

KISS SIXTH SENSE adalah drama adaptasi webtoon yang bertema supranatural dengan sentuhan romansa yang hangat. Drama yang akan digarap oleh Disney+ ini berkisah tentang seorang wanita yang memiliki kemampuan melihat masa depan seseorang setelah menciumnya. Masa lalunya yang tidak disangka datang dan kemampuan ini membawanya ke dalam sebuah hubungan cinta segitiga. Cinta segitiga ini melibatkan direktur dan mantan kekasihnya yang memperebutkan Yesul, nama pemeran utama dalam komik ini.

Yoon Kye Sang, Seo Ji Hye, Kim Ji Suk, dan Lee Joo Yeon dikabarkan akan menjadi pemeran di K-drama adaptasi webtoon yang dibuat oleh Got W and Jocobong ini.

 

 

4. Jobless Bastard

Webtoon dengan judul JOBLESS BASTARD ini akan diadaptasi ke versi live action. Drama yang akan mengisahkan kehidupan lewat makanan ini tentunya akan bikin kita ngiler pas nonton dramanya nanti. Belum ada kepastian tentang drama ini, namun sudah ada rencana jika drama ini hanya akan ditayangkan via platform streaming online. Penggemar menduga drama ini akan tayang pada tahun 2022 mendatang, jadi yang sabar ya nunggunya.

 

 

 

5. My Oppa Is An Idol

Drama ini bercerita tentang seorang perempuan yang bekerja disebuah perusahaan karena ingin bertemu dengan idolanya. Tak disangka-sangka akhirnya impian itu menjadi kenyataan dan mereka saling menyukai. Drama romantis tidak akan lengkap tanpa romansa cinta segitiga. Managernya di perusahaan itu ternyata juga menyukai pemeran utama wanita yang justru menyukai idolanya, Chan Lee. Chan Lee adalah seorang member boy group ternama, yang rupawan dan digemari banyak fans. 

Meskipun belum ada kabar lebih lanjut terkait drama ini, namun drama MY OPPA IS AN IDOL rencanannya akan tayang di platform iQIYI. Jangan lupa pantengin terus ya!

 

 

 

6. Again My Life

Siapa yang tak tau aktor ganteng dan gagah Lee Joon Gi? Oppa satu ini sering sekali muncul dilayar televisi dengan wajah rupawannya. Ia dikonfirmasi akan memerankan drama adaptasi webtoon tentang pembalasan dendam.

Berjudul Again My Life, drama ini bercerita tentang seorang jaksa bernama Kim Hee Wu yang terbunuh. Ia memiliki kesempatan kembali ke masa lalu setelah bertemu dengan Grim Reaper. Kesempatan tersebut ia gunakan untuk membalas dendam kepada politikus korup Jo Tae Sup yang akan membunuhnya di masa depan.

 

 

 

7. Moving

Disney+ kembali akan menggarap sebuah drama yang kali ini ceritanya diadaptasi dari webtoon. Drama itu berjudul MOVING dan memiliki tema supranatural.Drama adaptasi webtoon karangan Kang Full ini juga dikabarkan akan tayang di tahun 2022 mendatang.

Drama ini kabarnya akan dibintangi oleh aktor gagah Jo In Sung dan Cha Tae Hyun serta aktris cantik ternama Han Hyo Joo. Drama yang berkisah tentang murid SMA dan para orang tua yang menyimpan rahasia tersembunyi ini bakal layak ditunggu buat kamu pecinta drakor tentunya.

Penulis: Ardha Ulya Ma'rifah

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING