KOREA

8 Idol K-Pop Ini Jago Banget Masak, Mau Dimasakin Nggak Nih?

Rabu, 12 Juni 2019 10:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Jaejoong JYJ & Yoona © Istimewa

Kapanlagi.com - Nggak hanya jago bernyanyi atau menari di atas panggung, 10 idol K-Pop ini rupanya juga jago banget masak loh. Siapa saja sih deretan idol yang jago masak ini? Simak deh listnya di sini.

1. Jungkook BTS

Lihat saja betapa lihainya Jungkook dalam mengolah bahan-bahan mentah menjadi suatu masakan. Siapa sih yang nggak meleleh kalau dimasakin oleh Jungkook?

2. Jaehyun NCT

Mungkin kamu nggak menyangka kalau Jaehyun NCT rupanya juga jago masak memasak. Sudah muda, talentanya gede banget, ditambah dengan keahlian memasak yang mumpuni, paket lengkap banget nih!

3. Henry

Walaupun sudah nggak di Super Junior lagi, namun Henry memiliki keahlian lain selain menyanyi dan berdansa dengan energik loh. Ya, apalagi jika bukan memasak!

4. Key SHINee

Key SHINee rupanya juga jago banget mengolah bahan-bahan mentah menjadi masakan jadi. Mungkin kamu berpikir, kira-kira masakan apa ya yang bisa dibuat oleh Key?

5. Yook Sungjae

Kamu pasti akan semakin meleleh saat mengetahui kalau Yook Sungjae ternyata juga jago memasak. Kamu mau dimasakin makanan apa nih sama dia?

6. Yoona

Kebayang Yoona yang tiba-tiba datang dan membawakan makanan hasil masakannya sendiri? Ya, mungkin kamu tak menyangka jika idol cantik yang satu ini ternyata jago masak.

7. Jaejoong JYJ

Jaejoong sih emang udah dikenal jago banget kalau urusan masak memasak. Bahkan karena dirinya jago masak, Jaejoong sendiri telah memiliki puluhan restoran, saking cintanya dengan kuliner.

8. D.O EXO

Paket lengkap banget nih. Udah suaranya merdu, jago akting, pinter masak pula. Siapa yang nggak kepincut dengan D.O.?

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING