KOREA

8 Potret Vila Mewah di 'BTS In The SOOP 2', Dibangun Setahun Khusus untuk BTS

Rabu, 22 September 2021 23:45 Penulis: Iwan Tantomi

Credit via YouTube/INTHESOOP_TV

Kapanlagi.com - BTS In The SOOP bersiap berlanjut ke musim kedua. Sejak diumumkan di akun twitter @INTHESOOP_TV, para penggemar BTS sangat antusias menantikannya. Terlebih acara reality show yang menyuguhkan kehidupan sehari-hari BTS di luar jadwal sebagai artis ini terakhir dinikmati tahun 2020 silam.

Sebagai konten premium, In The SOOP pun mencoba memberikan pengalaman berbeda dengan musim pertama. Bukan lagi di vila mewah tepi danau, lokasi BTS In The SOOP 2 memilih perbukitan hijau.

Lewat teaser yang dirilis pada 22 September 2022, BTS In The SOOP 2 bahkan memberikan bocoran jika vila mewah yang digunakan kali ini, dibikin khusus untuk BTS. Vila tersebut dibangun besar-besaran dalam kurun waktu setahun lho.

Biar tak penasaran, berikut potret kemewahan vila BTS di In The SOOP musim kedua nanti!

1. Rumah Mewah Dua Lantai

Berbeda dengan rumah Korea pada umumnya, bangunan vila di BTS In The SOOP musim kedua ini mengadopsi arsitektur Amerika Serikat. Wajar jika siapapun jarang menemukannya di perbukitan Korea.

2. Dilengkapi Kolam Renang

Kemewahan vila ini makin terlihat, karena di bagian depannya dilengkapi kolam renang. Penggemar pun membayangkan siapa member BTS yang bakal sering menggunakannya di acara BTS In The SOOP 2.

3. Ada Tempat Gym Juga!

BTS dikenal aktif berolahraga. Bahkan di tengah jadwal padat sekalipun, mereka masih menyempatkan ngegym. Kebayang, siapa member BTS yang paling antusias menggunakan tempat gym di vila BTS In The SOOP 2.

4. Ruang Keluarga yang Nyaman

Bukan BTS In The SOOP 2 namanya jika tak menghadirkan momen kedekatan BTS sebagai keluarga. Untuk menyiapkan hal tersebut, vila mewah ini tak lupa menghadirkan ruang keluarga yang sangat nyaman.

5. Kamar Tidur yang Hangat

Seperti di musim sebelumnya, BTS In The SOOP 2 juga bakal menghadirkan aktivitas BTS sehari-hari dari beraktivitas hingga beristirahat. Untuk membuat BTS nyaman menikmati waktu berliburnya, kamar tidur yang nyaman dan penuh kehangatan pun disiapkan.

6. Ada Lukisan Jungkook BTS

Menariknya, di teaser BTS In The SOOP 2 ini juga ditampilkan lukisan Jungkook BTS di musim pertama. Lukisan matahari terbenam dengan dominasi warna ungu itu pun menyiratkan tanda cinta BTS kepada ARMY.

7. Lapangan Tenis Juga Disediakan

Tak hanya bangunan saja, untuk membuat lokasi di BTS In The SOOP 2 ini benar-benar mewah bak vila sungguhan, dibangun juga lapangan tenis di atas bukit. 

Berkat sponsor yang sangat banyak, acara BTS In The SOOP 2 benar-benar diwujudkan dengan sangat serius dan total, hingga mampu membangun vila sendiri sebagai set syuting.

8. Tak Lupa Karavan dan Tenda

Meski semua kompleks vila mewah tersebut dibangun khusus untuk BTS, tetapi kehadiran karavan dan tenda tak dilupakan begitu saja. Boleh dibilang karavan dan tenda ini ciri khas acara ini, sehingga bakal turut mewarnai BTS In The SOOP 2.

Itulah beberapa potret bocoran vila mewah di BTS In The SOOP 2. Oleh karena di teaser disebutkan jika bangunan ini hanya dibuat khusus untuk BTS, besar kemungkinan tak permanen.

Jadi, buat penggemar yang ingin merasakan sensasi menginap di tempat yang sama, seperti di musim pertama, tampaknya harus berpuas diri dengan melihat konten premium BTS In The SOOP 2 saja.

Adapun acara BTS In The SOOP 2 akan tayang perdana pada 15 Oktober 2021, setiap Jumat jam 10 malam waktu KST hanya di Weverse.

 

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING