KOREA

Agensi Song Hye Kyo Umumkan Tuntut Netizens Julid, Tak Akan Ada Ampun

Kamis, 25 Juli 2019 11:50 Penulis: Rahmi Safitri

Song Hye Kyo © Bazaar HK

Kapanlagi.com - Sejak berita perceraiannya dengan Song Joong Ki jadi pemberitaan di berbagai media online, Song Hye Kyo memang kerap kali dapat komentar pedas bahkan hujatan. Sayangnya hujatan itu justru kebanyakan berasal dari warganet di Korea sendiri.

Seperti ketika Song Hye Kyo menghadiri acara yang digelar Chaumet di Monaco. Ketika banyak orang memuji kecantikan sang aktris yang bagaikan dewi, sebagian netizens Korea malah menghujat Song Hye Kyo yang tetap beraktivitas kala dalam proses perceraian. Bukan itu saja, mereka menyebut bintang drama itu bagaikan selebriti China karena sering punya kegiatan di sana.

Hujatan dan kritikan pun tak henti sampai di sana saja. Baru-baru ini wawancaranya dengan media Hong Kong pun diputarbalikkan oleh pers Korea sehingga lagi-lagi ia jadi bahan perbincangan netizens.

 

1. Tuntutan Untuk Netizens Tak Main-Main

Melihat banyaknya perlakukan buruk kepada Song Hye Kyo di dunia maya, agensi sang aktris akhirnya tak tinggal diam. Seperti dilansir dari Allkpop, agensi UAA merilis pernyataan resmi dan menyatakan telah menuntut para komentator jahat yang sudah membuat nama sang aktris buruk pada hari Kamis (25/7/2019).

UAA benar-benar tak main-main dengan tuntutannya kali ini demi melindungi Song Hye Kyo. Bukan itu saja, ini tidak akan menjadi gugatan mereka yang terakhir.

2. Pernyataan dari Agensi Song Hye Kyo

Inilah isi dari pernyataan UAA yang dirilis kepada pers Korea:

"Sampai hari ini, UAA telah mengajukan gugatan resmi terhadap beberapa individu yang terbukti menyebarkan konten kebencian, dengan tuduhan pencemaran nama baik, fitnah, dan menyebarkan rumor palsu. Segera setelah kami mengumpulkan bukti dari postingan-postingan di forum, komentar, video YouTube dan sebagainya yang terus mencemarkan reputasi artis, kami berencana mengajukan tuntutan hukum pidana lanjutan terhadap orang-orang yang terlibat. Kami berencana melanjutkan tindakan hukum tanpa penyelesaian baik-baik," ujar pihak UAA.

Semoga setelah ini tak ada lagi netizens-netizens jahat yang mencemarkan nama baik Song Hye Kyo ataupun artis lainnya!


REKOMENDASI
TRENDING