KOREA

Ahn Hyo Seop Dipastikan Jadi Lawan Main Park Bo Young dalam Drama Baru

Senin, 11 Februari 2019 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Park Bo Young - Ahn Yeo Seop © istimewa

Kapanlagi.com - Produser drama ABYSS telah memastikan nama Ahn Hyo Seop sebagai pemeran pria utama. Aktor 23 tahun tersebut bakal beradu akting dengan Park Bo Young dalam serial yang akan tayang di tvN setiap Senin dan Selasa.

"Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama. Kami sendiri juga menantikan (akting mereka), apalagi kepribadian keduanya benar-benar cocok dengan karakter yang dimainkan," jelas produser seperti yang dilansir Soompi.

Pihak produksi pun berharap pemirsa juga menantikan drama ABYSS. Apalagi kali ini Park Bo Young bakal beradu akting dengan aktor rookie. ABYSS sendiri dijadwalkan premier pada semester pertama 2019 ini.

 

1. Sinopsis ABYSS

ABYSS merupakan drama fantasi-romance baru tvN yang mengusung cerita tentang batu magis yang memiliki kemampuan untuk mereinkarnasi jiwa orang yang suah mati menjadi orang lain sepenuhnya. Kali ini, Ahn Hyo Seop bakal memerankan Cha Min, pewaris genius dari sebuah perusahaan kosmetik.

Meski memiliki kecerdasan dan kekayaan, Cha Min selalu minder soal penampilannya. Namun setelah ia mendapat batu magis bernama Abyss, dia berakhir reinkarnasi sebagai pegawai administrasi ganteng di sebuah firma hukum.

Cha Min kemudian menggunakan batu tersebut untuk mereinkarnasi Go Se Yeon (Park Bo Young), seorang jaksa wanita cantik nan tangguh yang mengalami kecelakaan fatal. Setelah itu, Go Se Yeon mendadak hidup kembali tapi terlahir sebagai pengacara di sebuah firma hukum dengan wajah berbeda, dia pun berusaha untuk mengungkap rahasia di balik reinkarnasinya.

Tentunya sudah banyak yang penasaran dengan drama Park Bo Young bareng Ahn Hyo Seop ini kan?


REKOMENDASI
TRENDING