Aksi Adik Tiri Kim Soo Hyun di 'Producer 101' Dapat Nilai Jelek

Sabtu, 30 Januari 2016 12:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Aksi Adik Tiri Kim Soo Hyun di 'Producer 101' Dapat Nilai Jelek Kim Soo Hyun © TPG Images
Kapanlagi.com - Lewat program survival Producer 101, sosok salah satu kontestan telah mencuri perhatian publik karena diketahui sebagai adik tiri dari aktor tenar Kim Soo Hyun. Nama Kim Joo Na saat ini memang tak bisa lepas sorotan media.

Sebelumnya, Kim Joo Na telah mengungkapkan perasaannya saat ia lebih dikenal sebagai adik tiri Kim Soo Hyun. Karena itu, dirinya tengah berusaha keras demi membuktikan kemampuannya di Producer 101, namun tampaknya Kim Joo Na sedang dalam kesulitan.

Saat memberikan penampilan di panggung Producer 101, Kim Joo Na telah menunjukkan berbagai macam aksi vokal. Tapi ia dapat kritik pedas dari salah satu juri, koreografer Bae Yong Jun karena tak bisa nge-dance.

Kim Joo Na dapat kritik pedas karena tak bisa menari. © allkpop.comKim Joo Na dapat kritik pedas karena tak bisa menari. © allkpop.com

"Kau telah menyanyi sampai rap, tapi kau tidak menari dengan bagus. Tapi itu satu-satunya hal yang tak bisa kau lakukan. Kau akan lebih baik lagi dengan hal yang kau bisa dan aku berharap kau melakukan sesuatu agar bisa lebih baik menari dan menunjukkan pada kami potensi dirimu," komentar Jang Geun Suk sebagai juri.

Karena tak bisa menari dengan baik, Kim Joo Na harus mendapatkan nilai C, yang kurang memuaskan. Walau begitu, tidak membuat gadis cantik ini menyerah untuk bisa mendapat pengakuan dari para juri.

"Aku akan berusaha sangat keras sekarang, so aku berharap kalian bisa menantikan pertunjukanku," pungkas Kim Joo Na seperti dilansir dari Allkpop.

(all/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING