Aktris Ini Ingin Bernyanyi Untuk Pernikahan Song Song Couple

Rabu, 26 Juli 2017 16:45 Penulis: Rahmi Safitri
Aktris Ini Ingin Bernyanyi Untuk Pernikahan Song Song Couple Song Song couple © Soompi Forums

Kapanlagi.com - Pemberitaan tentang pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pastinya bukan hanya disambut suka cita oleh para penggemar mereka, teman-teman dari kalangan selebritis pun juga ikut senang dengan kabar bahagia ini. Salah satunya adalah aktris dan penyanyi Lee Jung Hyun yang merupakan lawan main Song Joong Ki di film THE BATTLESHIP ISLAND.

Dalam wawancara yang berlangsung pada Selasa (25/7), Lee Jung Hyun tentunya bukan hanya membicarakan soal filmnya tapi juga ditanya tentang Song Joong Ki serta rencana pernikahannya dengan Song Hye Kyo. Aktris berusia 37 tahun ini ternyata sudah tahu soal rencana tersebut sebelum Song Song couple mengumumkannya kepada media.

"Aku tahu sebelum Song Joong Ki mengumumkannya. Ya walaupun aku tahu sebelum itu, aku nggak membiarkan orang lain tahu tentang rencana mereka," kata Lee Jung Hyun seperti dilansir dari Soompi.

Lee Jung Hyun sudah tahu kalau Song Song couple mau menikah © IstimewaLee Jung Hyun sudah tahu kalau Song Song couple mau menikah © Istimewa

Lee Jung Hyun bukan hanya telah ikut menjaga rahasia Song Song couple, dia bahkan juga berniat ikut berpartisipasi dalam pernikahan mereka. Aktris film ROARING CURRENTS ini mengaku sempat ingin bernyanyi untuk pasangan tersebut.

"Saat aku bertemu Song Joong Ki beberapa waktu lalu, aku bilang aku bisa menyanyikan lagu ucapan selamat (untuk pernikahan mereka), tapi dia menolak. Aku sudah siap ucapan selamat dengan laguku Change dan Come, tapi dia menghentikanku dan bilang kalau Ock Joo Hyun yang akan bernyanyi. Dia lalu bilang aku bisa mengunjungi rumah mereka nanti setelah pernikahan dan memberi selamat," kata Lee Jung Hyun.

Lee Jung Hyun sepertinya teman yang baik, tapi Song Joong Ki tak mau merepotkan. Mungkin sang aktris juga akan masuk tamu undangan nanti nih.

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING