KOREA

Alami Wardrobe Malfunction, HyunA Tunjukkan Profesionalitas di Atas Panggung

Sabtu, 18 Mei 2019 04:01 Penulis: Kistin Septiyani

©Instagram/hyunah_aa

Kapanlagi.com - HyunA mengalami wardrobe malfunction saat tampil di festival salah satu universitas di Korea Selatan. Hal ini menjadi perbincangan yang cukup hangat di kalangan netizen Korea.

Dalam acara yang digelar pada Kamis (16/5/2019) itu, HyunA membawakan sejumlah lagu hits seperti Babe, Lip & Hip, Red, Roll Deep, dan Bubble Pop. Selama penampilan tersebut, HyunA tampil dengan penuh karisma.

1. Tali Atasan Lepas

Dalam penampilan tersebut HyunA mengenakan atasan terbuka yang memperlihatkan lengan dan perutnya. Namun di tengah-tengah penampilan, ikatan bajunya tiba-tiba lepas sehingga membuat bagian dadanya hampir saja terkespos.

Namun dengan sigap HyunA memegangi bajunya dan membenarkan talinya kembali. Ia juga kembali melanjutkan penmpilan dengan penuh percaya diri dan tanpa kendala.

2. Tanggapan Netizen

Hal ini kemudian menjadi perbincangan yang cukup hangat di kalangan netizen. Sebagian besar memuji bagaimana profesionalnya HyunA mengendalikan situasi dalam kondisi seperti itu.

Tak sedikit pula yang memuji bentuk tubuh kekasih E dawn ini. Mereka juga menyatakan bahwa HyunA benar-benar terlihat sangat cantik.


REKOMENDASI
TRENDING