'Angry Mom' Premiere, Drama Song Jae Rim Lengser Dari Posisi #1?

Jum'at, 20 Maret 2015 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi
'Angry Mom' Premiere, Drama Song Jae Rim Lengser Dari Posisi #1? foto: istimewa
Kapanlagi.com - Dalam pekan ini, drama Korea Rabu dan Kamis boleh bersorak. Pasalnya, mereka sama-sama mengalami kenaikan rating yang cukup memuaskan.

Angry Mom yang baru premiere langsung berhasil meraih rating sebesar 7,7%. Lebih mengejutkannya lagi, episode terbaru drama yang dibintangi Kim Hee Sun tersebut langsung melejit ke angka 9,9% hanya dalam satu malam, Kamis (19/3).

Pertambahan 2,2% yang mendadak itu diperkirakan karena Jo Kang Ja yang diperankan Kim Hee Sun datang ke sekolah untuk mencari siapa yang membully putrinya. Angry Mom memang langsung mencuri perhatian karena berani mengangkat isu-isu sosial yang kerap terjadi.

Angry Mom yang mulai mencuri perhatian penggemar drama Korea. @mwave.interest.meAngry Mom yang mulai mencuri perhatian penggemar drama Korea. @mwave.interest.me

Dilansir MWave, Unkind Women masih tetap bisa mempertahankan posisi rating pertamanya. Setelah sukses menyabet rating 12,1%, drama Song Jae Rim itu tampak mengalami pertambahan rating 1,6% menjadi 13,7%.

Fans Hyun Bin boleh bersorak nih. Hyde, Jekyll, Me juga mengalami kenaikan rating. Dengan perolehan rating 3,5%, drama yang juga dibintangi Han Ji Min tersebut mampu meraih hasil akhir 4,4%, yang sayangnya belum bisa membuatnya meninggalkan posisi terakhir.

Melihat persaingan drama Rabu dan Kamis yang semakin ketat, Unkind Women tentu merasa terancam oleh kehadiran Angry Mom. Akankah drama pengganti Kill Me Heal Me itu akan berhasil mencuri tempat pertama di episode mendatang?

(mwa/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING