Anjing Mendiang Jonghyun Hilang, Taeyeon SNSD Minta Bantu Temukan

Senin, 28 Mei 2018 15:45 Penulis: Rahmi Safitri
Anjing Mendiang Jonghyun Hilang, Taeyeon SNSD Minta Bantu Temukan Taeyeon dan Jonghyun © Istimewa

Kapanlagi.com - Taeyeon Girls Generation bukan cuma cantik dan penuh bakat, tapi juga sosok pecinta binatang. Para penggemar pastinya tahu kalau Taeyeon punya anjing yang bernama Ginger dan Zero. Bahkan Zero sudah dibuatkan akun Instagram oleh penyanyi lagu Fine itu.

Bukan cuma pecinta binatang, Taeyeon juga setia kawan. Sampai saat ini Taeyeon masih sering mengungkapkan rasa rindunya kepada mendiang Jonghyun SHINee yang meninggal dunia pada Desember 2017 lalu. Persahabatan Taeyeon dan Jonghyun ini kembali dibuktikan berkat seekor anjing.

Dilansir dari Soompi, Minggu (27/5/2018), Taeyeon mengunggah pengumuman kehilangan anjing di akun Instagram-nya Zero. Ternyata yang hilang adalah anjing milik mendiang Jonghyun yang bernama Roo. Taeyeon tampaknya ikut merasa sedih dengan menghilangnya peliharaan sahabatnya semasa hidup ini.

Roo, anjing Jonghyun yang hilang © instagram.com/zero.taeyeonRoo, anjing Jonghyun yang hilang © instagram.com/zero.taeyeon

"Tolong regram ini. Penting," tulis Taeyeon, meminta pesan di Instagram-nya untuk disebarkan. Pengumuman ini didapat Taeyeon dari kakak Jonghyun, Kim Sodam, yang berharap anjing milik adiknya ini bisa segera ditemukan.

Sedangkan pengumuman yang dibuat Kim So Dam berbunyi: 'Hello, ini Kim So Dam. Roo menghilang. Kami mengharap kalian menghubungi kami jika menemukan Roo di daerah Hongcheon, Provinsi Gangwon. Kami mohon kalian menyebar ini kepada teman dan kenalan. Tolong bantu kami menemukannya. Kami meminta bantuan.'

Roo terakhir kali terlihat pada hari Jumat 25 Mei lalu. Semoga Roo segera ditemukan ya dan kembali kepada kakak Jonghyun!

©

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING