Baekhyun EXO Bikin Prancis Penuh Kegelapan di Teaser Baru

Kamis, 26 Maret 2015 14:05 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Baekhyun EXO Bikin Prancis Penuh Kegelapan di Teaser Baru Baekhyun EXO ©ivyclub
Kapanlagi.com - Para EXO-L (fans EXO) semakin tidak sabar menanti comeback sang idola akhir Maret nanti. Mereka dikabarkan comeback dalam album yang bertajuk EXODUS. Hal ini merupakan pertama kalinya boyband naungan SM Entertainment tersebut hadir dengan formasi sepuluh member.

Setelah ditinggal oleh Kris dan Luhan, mereka tetap meneruskan jadwal konser EXOluxion tanpa keduanya. Sekarang mereka kembali untuk menyapa para fans yang sudah teramat rindu.

Tinggal menghitung hari, SM Entertainment telah merilis teaser video sejak 18 Maret lalu. Sekali lagi, Kai menjadi pembuka teaser untuk album kali ini. Nggak jauh beda dengan MAMA 2012 silam. 

Banyak yang mengungkapkan, bahwa konsep comeback EXO kali ini serupa dengan tema saat mereka debut. Pada album MAMA, setiap member menunjukkan jati dirinya lewat kekuatan yang dimiliki.

Kini pathcode Baekhyun EXO adu kebolehan di Prancis. Jika kita masih ingat, kekuatannya waktu MAMA adalah cahaya. Suasana petang tergambar dalam perjalanan pria kelahiran 1992 itu di Kota Lyon.

Ia terlihat kebingungan dan membawa kota Prancis dalam kegelapan total. Itulah perbedaan kekuatan Baekhyun EXO yang dulu dan sekarang. Lihat deh, member EXO telah kembali setelah mengasah kekuatan mereka untuk menaklukkan para hati EXO-L.

(video by: SM Entertainment)

(kpl/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING