Bagi Yang Sudah Beli Tiket 2PM, Ada Refund Dari Promotor

Kamis, 27 November 2014 17:45 Penulis: Ahmat Effendi
Bagi Yang Sudah Beli Tiket 2PM, Ada Refund Dari Promotor 2PM ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Akibat terkendala masalah teknis yaitu tidak datangnya peralatan panggung secara tepat waktu, konser 2PM di Jakarta harus ditunda. Konser bertajuk 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta itu diundur sampai tanggal 28 Maret 2015 nanti.

Tinggal menunggu hitungan hari dan harus diundur, penonton pun patut untuk kecewa. Meski demikian pihak promotor menyediakan proses refund bagi mereka yang telah membeli tiket konser yang seharusnya digelar di Istora Senayan Jakarta itu.

"Rencana kami memberi kesempatan calon penonton untuk melakukan refund. Refund dilaksanakan mulai 1 Desember di Kiostix, keterangan lebih lanjut akan diumumkan di official twitter," ungkap Shawn dari Enstar Entertainment yang merupakan promotor konser 2PM, di Bornga, kawasan Blok M, Jakarta, Kamis (27/11).

Konser 2PM di Indonesia ditunda hingga 28 Maret 2015 mendatang. ©KapanLagi.com®Konser 2PM di Indonesia ditunda hingga 28 Maret 2015 mendatang. ©KapanLagi.com®

Pihak promotor menyebut hingga saat ini telah terjual sekitar 5000 tiket dari target 7000 penonton. Kiostix sendiri sebelumnya juga menjadi tempat untuk pembelian tiket konser boyband Korea itu.

"Acara 28 maret sudah pasti. Karena itu kami pihak promotor umumkan tanggal fix di preskon ini. Bagi yang membeli kemaren tapi tidak mau refund tetap bisa dapat undian mendapatkan high five dengan 2PM seperti yang dijanjikan sebelumnya," ucap Shawn.

Promotor memilih mengundur dan tidak mengganti venue konser karena prosesnya bakal memakan lebih banyak waktu. Promotor menjanjikan ada perlakuan khusus bagi mereka yang menerima refund.

"100 % refund, uang akan dikembalikan bagi yang mau refund. Perihal benefit biar mereka nggak kecewa sedang kita bahas. Pasti ada," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING