Bantah Putus Dengan Gummy, Tapi Jo Jung Suk Belum Ada Rencana Nikah

Selasa, 23 Januari 2018 15:45 Penulis: Rahmi Safitri
Bantah Putus Dengan Gummy, Tapi Jo Jung Suk Belum Ada Rencana Nikah Jo Jung Suk & Gummy © Istimewa

Kapanlagi.com - Jo Jung Suk adalah aktor berbakat yang juga jadi salah satu ahjussi favorit para pecinta drama Korea. Tapi sayangnya, aktor yang baru saja bermain di Two Cops ini sudah punya kekasih yaitu penyanyi solo bersuara indah yang juga langganan soundtrack, Gummy. Jo Jung Suk dan Gummy mengakui kepada publik kalau mereka pacaran pada tahun 2015. Dan sekarang mereka sudah lima tahun menjalin cinta.

Walau publik sudah tahu kalau mereka pacaran, Jo Jung Suk dan Gummy tak pernah mengumbar kemesraan, malah terkesan merahasiakan hubungan. Jadi tak heran banyak yang mengira kalau keduanya sudah putus. Untungnya saat menerima penghargaan di acara MBC Drama Awards 2017 lalu, Jo Jung Suk menyebut nama Gummy dalam pidato kemenangannya, sekaligus menepis rumor kalau dia dan kekasihnya sudah putus.

"Alasan kenapa aku menyebut namanya adalah karena dia penggemar berat drama-dramaku. Saat aku syuting, aku tidak punya waktu untuk bertemu atau bahkan bicara dengannya. Aku pulang, tidur, bangun, berangkat ke lokasi syuting seperti zombie. Dia juga sibuk dengan konser. Aku rasa yang kami lakukan cuma kirim pesan, 'Aku menikmati karyamu'," cerita Jo Jung Suk dalam wawancara baru-baru ini seperti dilansir dari Soompi.

Jo Jung Suk dan Gummy masih baik-baik saja © IstimewaJo Jung Suk dan Gummy masih baik-baik saja © Istimewa

Seperti yang disebut di atas, sempat ada pemberitaan kalau Jo Jung Suk dan Gummy sudah putus. Saat ditanya soal kabar tersebut, aktor film ARCHITECTURE 101 itu malah tertawa. "Aku bahkan tidak pernah mendengar kabar tersebut. Kami masih pacaran dengan bahagia," katanya.

Lima tahun pacaran dan usia keduanya yang sudah lebih dari cukup untuk membina rumah tangga, tentunya membuat banyak orang penasaran kapan Jo Jung Suk akan menikah dengan Gummy. Sayangnya aktor berusia 37 tahun itu mengaku belum ada rencana untuk menikah.

"Kami belum benar-benar punya rencana untuk menikah. Mungkin karena kami pacaran lama, aku sering ditanya kapan nikah. Baru benar rasanya aku bilang pada kalian kalau sudah benar-benar punya rencana, tapi sayangnya sekarang belum ada. Yang benar adalah bilang pada kalian kalau sudah waktunya, kan?" pungkas Jo Jung Suk.

Well, kita doakan saja semoga langgeng ya Jo Jung Suk dan Gummy!

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING