Baru Premiere, Film Baru Kim Woo Bin 'TWENTY' Rajai Box Office

Kamis, 26 Maret 2015 20:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Baru Premiere, Film Baru Kim Woo Bin 'TWENTY' Rajai Box Office foto: koreaphotonews.co.kr
Kapanlagi.com - Setelah penantian yang cukup panjang, fans akhirnya bisa menikmati film terbaru Kim Woo Bin. Mengusung genre drama komedi, TWENTY siap membawa angin segar dengan plot yang begitu unik.

Film yang juga dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Junho 2PM itu langsung menyandang predikat jawara box office di hari pertama tayang, Kamis (26/3). Bisa dibayangkan dong ramainya fans yang mengantri untuk menyaksikan aksi dua bintang The Heirs tersebut.

Film yang digarap sutradara Lee Byung Hun ini terjual sampai 150,950 pemirsa di hari pertama. Dengan angka yang cukup fantastis ini, nggak heran TWENTY langsung berdiri di peringkat pertama, seperti yang dilansir Allkpop.

Salah satu adegan TWENTY, kira-kira kenapa nih Junho sampai bonyok-bontok? @koreaboo.comSalah satu adegan TWENTY, kira-kira kenapa nih Junho sampai bonyok-bontok? @koreaboo.com

Salah satu yang menyebabkan TWENTY begitu dinantikan karena teaser yang dirilis memang begitu kocak. Tak terbayangkan deh, Kim Woo Bin yang biasanya tampil garang mendadak bisa konyol banget.

Selain TWENTY, empat film lain yang mendominasi layar perak Korea adalah WHISPLASH, KINGSMAN: THE SECRET SERVICE, INSURGENT, yang kemudian disusul oleh CINDERELLA. Keren banget nih, peringkat pertama disabet oleh karya lokal.

TWENTY sendiri menceritakan tentang tiga sahabat, Kim Woo Bin, Kang Ha Neul, dan Junho 2PM yang memiliki sifat berbeda-beda. Mereka pun harus menghadapi tantangan sebagai remaja yang sedang beranjak dewasa. Bisa dipastikan deh, banyak kejadian-kejadian lucu yang menanti.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING