HOME » KOREA

Baru Selesaikan Drama 'ARGON', Kim Joo Hyuk Meninggal Dalam Kecelakaan

Senin, 30 Oktober 2017 17:05 Penulis: Ayu Srikhandi
Baru Selesaikan Drama 'ARGON', Kim Joo Hyuk Meninggal Dalam Kecelakaan Kim Joo Hyuk © soompi.com

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari dunia drama Korea yang harus kehilangan salah satu aktor terbaiknya. Kim Joo Hyuk dikabarkan meninggal setelah baru saja mengalami kecelakaan mobil.

Diungkapkan, kecelakaan mobil yang menimpa Kim Joo Hyuk terjadi pukul 16.30 waktu setempat hari ini, Senin (30/10). Kecelakaan tersebut terjadi di daerah Samseong yang masih di sekitaran Seoul.

Dilansir Soompi, mobil yang dikendarai bintang ARGON tersebut sampai terbalik dan terbakar. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, sayangnya Kim Joo Hyuk tak lagi tertolong.

Aktor Kim Joo Hyuk meninggal dunia dalam kecelakaan mobil. © soompi.comAktor Kim Joo Hyuk meninggal dunia dalam kecelakaan mobil. © soompi.com

Kim Joo Hyuk merupakan aktor berusia 45 tahun yang juga merupakan kekasih dari aktris Lee Yoo Young. Ia sendiri baru saja menyelesaikan drama terbarunya yang bertajuk ARGON awal Oktober ini.

Dari serial barunya ini, Kim Joo Hyuk dikenal sebagai Gutaengi Hyung berkat karakter yang dimainkannya. Dramanya ini pun mendapat tanggapan yang begitu baik dari pecinta drama Korea.

Saat ini Namoo Actors agensi yang menaungi Kim Joo Hyuk belum memberikan statement resmi. Sekali lagi rest in peace Kim Joo Hyuk.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING