Baru Tayang, 'Uncontrollably Fond' Gagal Penuhi Ekspektasi Fans?

Jum'at, 08 Juli 2016 01:30 Penulis: Natanael Sepaya
Baru Tayang, 'Uncontrollably Fond' Gagal Penuhi Ekspektasi Fans? Kim Woo Bin - Suzy Miss A © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Terjun dalam satu produksi, Kim Woo Bin dan Suzy Miss A pun sukses menuai sorotan publik atas drama terbaru mereka yang berjudul Uncontrollably Fond. Setelah dibuat cukup penasaran oleh drama yang satu ini, akhirnya episode pertama Uncontrollably Fond pun tayang Rabu lalu.

Hanya saja, episode pertama Uncontrollably Fond justru banyak menuai respon yang beragam, terutama dari para fans yang merasa tidak puas. Seperti yang dilansir dari Asia Times via Movie News Guide, banyak fans yang mengkritik akting Suzy dibanding Kim Woo Bin.

Tapi sebenarnya tidak sedikit juga yang mendukung bahkan masih menaruh harapan kalau Uncontrollably Fond bisa menjadi salah satu drama Korea terbaik yang dirilis tahun ini. Di sisi lain, ada juga yang menilai kalau kritik pada film tersebut muncul karena ekspektasi yang terlalu berlebihan.

Banyak menuai feedback, episode pertama Uncontrollably Fond dinilai gagal memenuhi ekspektasi para fans © pann.nate.comBanyak menuai feedback, episode pertama Uncontrollably Fond dinilai gagal memenuhi ekspektasi para fans © pann.nate.com

Pasalnya sebelum episode pertama Uncontrollably Fond dirilis, sejumlah teasers, posters, hingga promosi dilakukan untuk mengangkat film drama yang diperankan 2 bintang besar Korea itu. Semakin meningkat ketika Suzy juga dikabarkan akan mengisi lagu untuk drama tersebut.

Lebih jauh, drama Korea yang paling ditunggu tahun ini pun dinilai akan menjadi pesaing ketat Doctors. Belum cukup, Uncontrollably Fond juga dianggap bisa menjadi the next Descendants Of The Sun berikutnya di ranah industri film drama Korea.

Drama KBS ini sendiri membawa kisah cinta antara Kim Woo Bin dan Suzy sebagai teman masa kecil yang terpisah sebelum akhirnya bertemu kembali saat keduanya telah memiliki pekerjaan yang jauh berbeda. Untuk yang sudah menonton episode pertama Uncontrollably Fond, apa drama ini berhasil memenuhi ekspektasi kamu? Coba kasih tahu kita di kolom komentar ya.

(mov/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING