KOREA

Beda 12 Tahun, Han Ji Min Tetap Nyaman Syuting Bareng Nam Joo Hyuk

Senin, 11 Februari 2019 18:08 Penulis: Sora Soraya

Nam Joo Hyuk - Han Ji Min © topstarnews.net

Kapanlagi.com - Waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. JTBC baru saja merilis drama terbaru mereka yang bertajuk THE LIGHT IN YOUR EYES. Drama yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min ini akan menggantikan jam tayang drama Senin-Selasa yang sebelumnya, CLEAN WITH PASSION FOR NOW.

Dalam THE LIGHT IN YOUR EYES, Han Ji Min akan berperan sebagai seorang wanita bernama Kim Hye Ja. Ia kehilangan waktunya dengan cepat tanpa bisa menikmati hidup. Sementara Nam Joo Hyuk memainkan karakter Lee Joon Ha pria yang membuang-buang waktunya dengan bermalas-malasan.

Bermain dengan juniornya sebagai lawan main tentu bukanlah hal yang mudah. Namun ternyata, hal itu justru sama sekali tak menjadi masalah besar bagi Han Ji Min yang sudah lebih dulu terjun ke dunia akting.

1. Usia Bukan Masalah

Seperti yang kita tahu, jarak usia di antara Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min terpaut hingga 12 tahun. Ketika ditanya tentang hal ini, Han Ji Min mengaku jika ia tetap merasa nyaman di lokasi syuting, seperti yang dilansir dari Soompi.

"Jujur saja, aku berusaha untuk menghilangkan kesenjangan usia di antara aku dan aktor junior di lokasi syuting. Itu karena ketika aku bekerja dengan aktor senior, mereka selalu membuatku syuting dengan nyaman," tutur Han Ji Min ditemui di acara konferensi pers pada hari ini, Senin (11/2).

2. Syuting Dengan Gembira

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Han Ji Min kembali melanjutkan, "Kami berdua berusaha keras untuk menghindari situasi yang nggak nyaman dan juga sulit yang mungkin bisa terjadi karena Nam Joo Hyuk jauh lebih muda dariku. Daripada memperlakukannya sebagai junior, aku lebih suka menganggapnya teman dan kami jadi syuting dengan senang."

Selain Han Ji Min, drama bertema time travel ini juga akan dibintangi oleh aktris senior yang juga bernama Kim Hye Ja. Keduanya akan memainkan karakter yang sama untuk memperbaiki hidup Lee Joon Ha agar tak menyesal di masa tuanya.

(soo/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING