KOREA

Beda Usia 10 Tahun, Lee Jong Suk dan Lee Na Young Cute di Preskon Drama

Selasa, 22 Januari 2019 08:40 Penulis: Rahmi Safitri

Lee Jong Suk dan Lee Na Young © News1

Kapanlagi.com - Memories of the Alhambra mengakhiri masa tayangnya pada hari Minggu (20/1/2019) serta saatnya bagi fans K-Drama untuk mengucapkan selamat tinggal pada pasangan Hyun Bin dan Park Shin Hye. Tapi tenang penggantinya nggak kalah keren kok dari mereka berdua.

Yap, Romance is A Bonus Book siap mengisi jam tayang tiap Sabtu dan Minggu malam di tvN yang ditinggalkan oleh Memories of the Alhambra. Drama bergenre komedi romantis dengan setting kantor penerbitan buku ini dibintangi oleh Lee Jong Suk dengan seniornya di dunia akting, Lee Na Young.

Lee Jong Suk, Lee Na Young dan pendukung lainnya dalam drama tersebut pun menghadiri konferensi pers untuk Romance is A Bonus Book pada hari Senin (21/1/2019). Apa saja sih yang mereka bicarakan?

1. Fashion Lee Jong Suk dan Lee Na Young

Lee Jong Suk dan Lee Na Young sama-sama bertubuh tinggi. Jadi saat mereka berdampingan, terlihat serasi banget, biarpun Lee Jong Suk usianya 10 tahun lebih muda dari istri Won Bin tersebut.

Di konferensi pers, Lee Jong Suk tampak memakai setelan jas abu-abu dengan kemeja berwarna putih gading. Sedangkan Lee Na Young mengenakan mini black dress dengan sepatu boot hitam yang membuatnya terlihat jauh lebih muda dari usia sebenarnya.

2. Penggemar Sukses

Saat konferensi pers, ada salah satu reporter yang bertanya kepada Lee Jong Suk soal dirinya yang pernah menyebut Lee Na Young sebagai wanita idamannya. Sang aktor tertawa saat mendengar pertanyaan tersebut.

"Aku harap tidak ada pertanyaan itu. Sebenarnya saat syuting, semua orang tahu (kalau dirinya ngefans Lee Na Young), tapi aku nggak mau mereka membicarakannya. Aku rasa aku penggemar yang sukses," kata Lee Jong Suk, seperti dilansir dari Soompi.

3. Wamil Tahun Ini

Lee Jong Suk juga sempat menyinggung soal dirinya yang segera melaksanankan wajib militer. Ia merasa kalau sepertinya akan masuk wamil tahun ini.

"Oleh karena itu aku harus menyelesaikan drama ini dengan baik. Aku ingin menunjukkan kepada fans. Ini pertama kalinya aku bermain di drama komedi romantis. Aku dapat banyak bantuan dari Lee Na Young sehingga bisa syuting dengan baik," pungkasnya.

4. Romance is a Bonus Book

Lee Jong Suk berperan sebagai Cha Eun Ho, kepala editor termuda di perusahaan Gyeo Ru yang juga idola di dunia literatur. Lee Na Young memerankan Kang Dan Yi, mantan copywriter terkenal yang kini tak punya pekerjaan. Tapi dengan menipu latar belakang pekerjaan dan pendidikan, ia bekerja di Gyeo Ru.

Romance is a Bonus Book akan menunjukkan bab baru dalam hidup Kang Dan Yi dengan pekerjaan barunya dan dibantu oleh Cha Eun Ho yang akan memberinya perubahan. Dramanya premier pada 26 Januari 2019.


REKOMENDASI
TRENDING