KOREA

Belum Selesai Wajib Militer, Lee Jong Suk Dikabarkan Bakal Tampil di Film 'THE WITCH 2'

Rabu, 25 November 2020 10:25

Lee Jong Suk

Kapanlagi.com - Kangen dengan Lee Jong Suk? Sabar ya sang aktor sebentar lagi bakal balik dari tugas wajib militernya. Tapi belum selesai saja, sudah ada kabar gembira nih dari bintang W: TWO WORLDS itu.

Seperti dilaporkan Ilgan Sports yang dilansir oleh Koreaboo, Lee Jong Suk dikabarkan akan muncul di film THE WITCH: PART 2. Film ini disebut sebagai salah satu project akting pertamanya setelah menyelesaikan wajib militer nanti.

1. Bersahabat dengan Sutradara

Namun, Lee Jong Suk bukan sebagai pemeran utama, melainkan hanya cameo saja. Ia tampil di film tersebut karena persahabatannya dengan sutradara Park Hoon Jung. Keduanya sebelumnya bekerja sama dalam filmĀ V.I.P.

Dia sebenarnya berniat menjadi cameo di film bagian pertama, THE WITCH PART 1:THE SUBVERSION, tapi batal karena tanggal wajib milternya saat itu belum pasti ditambah jadwal syuting yang tidak jelas.

2. Segera Balik

Film pertama bercerita tentang seorang gadis yang melarikan diri dari sebuah laboratorium misterius dan berakhir dengan tinggal seperti anak-anak pada umumnya. Hidupnya berubah saat ia tahu kalau dirinya adalah hasil dari sebuah percobaan di laboratorium tersebut.

Belum diketahui bagaimana cerita THE WITCH PART 2 serta siapa saja yang bakal bermain di sana. Jadi peran Lee Jong Suk pun belum diketahui. Orangnya aja baru balik wamil 31 Desember mendatang, so kita tunggu saja ya kabar selanjutnya!

(kor/pit)


REKOMENDASI
TRENDING