KOREA

Bikin EXO-L Makin Bangga, Lagu Debut Solo Kai EXO 'Mmmh' Puncaki Chart Download Gaon

Jum'at, 11 Desember 2020 08:16 Penulis: Gogor Subyakto

Kai EXO. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Kai EXO baru-baru ini debut solo dengan mini album 'KAI' yang dihiasi single lagu utama bertajuk Mmmh. Single tersebut memang langsung menarik perhatian dengan suara merdu sang Idol dan koreografi kece.

Nah, baru saja debut solo, Kai EXO sudah meraih berbagai prestasi menarik. Termasuk dengan tanggal lagu download Gaon. Penasaran?

1. Download Chart Gaon

Menurut data Gaon yang dirilis pada hari ini, 10 Desember 2020, lagu solo debut Kai 'Mmmh' yang dirilis pada tanggal 30 November 2020 ini berhasil menduduki puncak 'Download Chart', membuktikan minat penggemar musik untuk lagu solo KAI.

'Mmmh' merupakan lagu dengan minimal track bergenre R&B pop yang mengombinasikan melodi yang simple namun adiktif. Lirik dari lagu ini mengekspresikan seseorang yang dengan jujur dan percaya diri mengungkapkan perasaan tertarik kepada lawan jenis di pertemuan pertama. Penampilan sensual khas Kai yang dapat dilihat melalui lagu ini mendapat banyak perhatian.

2. Mini Album

Selain itu, mini-album pertama Kai 'KAI' berhasil menduduki puncak 'Top Album' iTunes di 55 negara dan 'Digital Album Sales' di QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

Sementara itu, Kai akan hadir dalam program radio MBC 'Kim Eana's Starry Night' pada hari ini, 10 Desember 2020, pukul 20.05 WIB.


REKOMENDASI
TRENDING