Bintangi 'CRIMINAL MINDS' Versi Korea, Ini Komentar Lee Jun Ki

Rabu, 21 Juni 2017 12:27 Penulis: Ayu Srikhandi
Bintangi 'CRIMINAL MINDS' Versi Korea, Ini Komentar Lee Jun Ki Lee Jun Ki © ultrapeku.com

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Lee Jun Ki dipercaya jadi pemeran utama dalam versi Korea dari CRIMINAL MINDS. Dalam pemotretan terbarunya bersama Marie Claire, ia membahas tentang proyek yang sedang digarapnya itu.

Lee Jun Ki akan memerankan agen NCI bernama Hyun Joon. Menurut aktor 34 tahun itu, ia siap menunjukkan sisi dirinya yang berbeda dari drama-drama yang pernah dibintangi sebelumnya.

"Tak seperti proyek-proyekku yang lalu, Aku ingin menunjukkan Lee Jun Ki yang lebih hidup dan aktif sebagai Hyun Joon. Aku merasa senang syuting kali ini. Aku ingin mengejutkan publik lewat karakter baru," jelas Lee Jun Ki seperti yang dilansir Soompi.

Pemotretan terbaru Lee Jun Ki. © Marie ClairePemotretan terbaru Lee Jun Ki. © Marie Claire

Diungkapkan, bintang-bintang populer seperti Son Hyun Joo dan Moon Chae Won juga akan bergabung dalam CRIMINAL MINDS. Kita nantikan saja seperti apa drama remake dari serial Amerika tersebut.

Di sisi lain, Lee Jun Ki tampil dalam balutan fashion yang cukup kasual untuk pemotretannya itu. Ia memilih untuk memakai kemeja yang dipadukan dengan celana pendek, hasilnya sama sekali tak mengecewakan.

Di usianya yang sudah 35 tahun, Lee Jun Ki termasuk dalam deretan aktor yang semakin mempesona dengan usia yang bertambah. Nggak heran kalau aktor satu ini memiliki fans yang semakin banyak saja sejak meninggalkan imej flower boy-nya.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING