HOME » SELEBRITI » IU
KOREA

Bintangi Film 'DREAM' Bareng Park Seo Joon, Ini Komentar IU

Selasa, 14 April 2020 12:12 Penulis: Renisya Satya Putri

IU dan Park Seo Joon © chamisul

Kapanlagi.com - Pada hari Senin (13/04), IU menjadi bintang tamu KBS Cool FM Jung Eunji’s Gayo Plaza. Sepanjang siaran, IU menjawab berbagai pertanyaan mengenai kegiatan yang dilakukannya belakangan ini.

Salah satu pendengar menanyakan tentang film terbaru IU yang berjudul DREAM di mana ia akan berpasangan dengan aktor Park Seo Joon. Menanggapi pertanyaan ini, IU mengatakan bahwa keduanya sering bertemu akhir-akhir ini dalam rangka mempersiapkan syuting.

"Kami akan mulai syuting bulan Mei. Jadi, kami sering ketemu akhir-akhir ini. Kami membaca naskah dan makan bareng," jawab IU seperti dilansir Kstarlive.

1. Bayangan Suasana Syuting

Menjelaskan lebih lanjut mengenai film yang akan dibintanginya, IU sangat menantikan proses syuting yang akan dilaluinya bersama para pemeran lain dan juga segenap kru DREAM. IU sudah memiliki gambaran seperti apa pengalaman yang akan didapatkannya saat syuting film DREAM.

"Kurasa atmosfer lokasi syuting film ini akan menyenangkan. Bakalan penuh keseruan, menarik, dan hangat," sambung IU.

2. Persahabatan IU dan Jung Eunji

Saat DJ Jung Eunji meminta IU untuk menjelaskan karakter yang diperankannya secara mendetail, pelantun lagu Good Day tersebut mengatakan bahwa katakternya mirip dengan Eunji. IU dan Eunji memang dikenal memiliki hubungan dekat sebagai sahabat sehingga keduanya saling memahami sifat masing-masing.

"Karakter yang aku perankan adalah seseorang yang kamu inginkan untuk berada di sisimu (seperti Eunji)," ungkap IU. Eunji menanggapi jawaban tersebut dengan mengatakan bahwa IU harus lebih sering bertemu dengannya untuk lebih memahami karakter.

3. Tentang Film DREAM

Seperti dikabarkan, IU dan Park Seo Joon sudah dipastikan akan menjadi pemeran utama film DREAM. Film ini akan digarap oleh sutradara Lee Byunghoon, sosok di balik film hits box office EXTREME JOB dan juga drama komedi romantis BE MELODRAMATIC di tahun 2019.

Film ini menceritakan kisah sekelompok orang yang mencoba ikut berpartisipasi dalam sebuah acara sepak bola internasional tahunan. Tim ini dipimpin oleh pelatih Yoon Hong Dae (diperankan oleh Park Seo Joon), seorang pemain sepak bola profesional dalam masa percobaan setelah terjebak dalam insiden yang tidak terduga.


REKOMENDASI
TRENDING