HOME » SELEBRITI » IU
KOREA

IU Berhasil Membuat Song Hye Kyo Tertipu, Gimana Ceritanya?

Kamis, 02 April 2020 13:30

IU dan Song Hye Kyo (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - April Fool atau April Mop dirayakan tiap 1 April. Di hari ini banyak orang yang melakukan prank kepada orang-orang yang mereka kenal dengan tujuan menghibur atau ya iseng saja.

April Fool tentunya juga dirayakan di Korea Selatan. Bahkan penyanyi dan aktris cantik IU pun juga membuat prank buat para penggemar setianya yang disebut juga dengan UAENA.

Lucunya nih bukan cuma fans saja yang kena prank-nya IU. Beberapa bintang top Korea juga sempat tertipu lho.

1. Prank IU

Jadi ceritanya, IU mengunggah video di channel Youtube-nya dengan judul 'IU Fast and Furious'. Dia mengaku baru saja mendapatkan Surat Izin Mengemudi dan bilang kalau guru menyetirnya adalah sang ayah.

Ceritanya dia dan sang ayah sedang jalan-jalan naik mobil. IU pun kelihatan sebagai sosok yang mengendarai mobil tersebut. Bintang drama Hotel Del Luna itu bahkan terlihat menyetir sambil memberikan komentar soal suasana jalanan.

2. Aslinya...

Namun di akhir video, IU bilang, "Aku nggak bisa menyetir lagi" dan akhirnya terungkap kalau ternyata di sepanjang video dia memegang setir palsu. Ayahnya lah yang menyetir sungguhan. IU menggungkan efek mirror selama syuting dan bahkan meminta MUA-nya untuk membuat tahi lalat palsu di bagian lain pipinya.

3. Menipu Banyak Artis

IU lalu memberikan penjelasan singkat di Instagram-nya. Beberapa rekan artis yang benar-benar tertipu dengan prank IU adalah Song Hye Kyo, Kang Han Na, dan Park Sol Mi.

Kang Han Na bahkan berkomentar kalau IU punya sarung tangan yang bagus. Siapa nih yang juga sempat ketipu dengan prank IU? Ayo ngaku!

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING